Cowok emang sih gak secerewet cewek, Cuma dalam kondisi tertentu cowok itu kadang gak bisa diem juga. Ada aja kelakuannya yang kadang kayak cacing kepanasan, kadang juga udah kayak pakar politik yang lagi debat ama lawan politiknya. Yang kalau udah ngomong itu bawaannya emang pengen selalu benar.

Diakui atau enggak, yang namanya cowok ya kayak gitu dan biasanya sih hal yang bisa bikin cowok jadi diem itu salah satunya ya lagi main hp, scroll-scroll gak jelas terus nemu satu foto cewek seksi. Hmm kalau udah kayak gitu mah pasti bakal scroll-scroll terus deh biar dapet foto cewek seksi lainnya. Bener gitu kan? Udah deh gak usah sibuk ngeles, sesama cowok mah kita saling ngerti lah hehe.

Ngomong-ngomong soal foto seksi nih ya, kamu-kamu udah pada tahu gak ama model cantik dan seksi yang namanya Wiendhie Kitty? Yang nama akunnya @wiendhie_kitty itu, gak kenal? Yakin nih? Beneran gak tahu apa gak mau ketahuan nih?

Di Instagram doi ini udah lumayan terkenal, yang nyatanya gak kalah seksi dibanding tiga model legend sekaliber Sarah Ardhelia, Jelly Jelo ampe Olyvia Jouvan. Seseksi apa sih penampilannya? Nih 7 penampilan Wiendhie Kitty yang bakal bikin kamu “panas dingin”.

Matanya Cantik Ya

Ntahlah pusing 😧😧😧

A post shared by 👑kittywindy REAL ACCOUNT (@wiendhie_kitty) on

Doi ini emang punya paras yang menawan apalagi matanya tuh. Ehh beneran nih yang diliat matanya apa . . .? hmm pasti deh ada yang auto ngliat yang itu haha.

Jangan Diterusin Mbak Jangan!

Open now . Taken by @utep_setiawan

A post shared by 👑kittywindy REAL ACCOUNT (@wiendhie_kitty) on

Gak Cuma cantik, mpodel satu ini juga termasuk model yang berani tampil buka-bukaan di instagram. Udah mbak jangan diterusin, entar yang baca artikel ini pada buru-buru ke kamar mandi tapi gak pipis haha.

Bulu Matanya Keren

Sssstttt ,👅👅👅💋

A post shared by 👑kittywindy REAL ACCOUNT (@wiendhie_kitty) on

Halah kalau kamu mah yang diperhatiin pasti bukan bulu matanya tapi “itunya” haha.

Doi Lagi Ngayalin Apa Ya Kira-Kira?

Yang ngayal sih dia kelihatannya tapi yang jadi auto berfantasi itu kamu, terus yang dihayalin dia haha.

Tatapannya itu Lho!

malem beby @dikamarsebelah

A post shared by 👑kittywindy REAL ACCOUNT (@wiendhie_kitty) on

Tuh kan mbak ngeliatnya biasa aja dong, ada yang tiba-tiba jadi nyilangin kaki nih karena tegang haha.

Liat Apa Mbak di Bawah?

Kuy ahh

A post shared by 👑kittywindy REAL ACCOUNT (@wiendhie_kitty) on

Ehh itu yang rada samar-samar apa ya? kutil?

*Nelenludah

Hayoo pasti deh pada diem kan ngeliatnya? Yang diem gitu sambil mupeng terus  tangan satu megang hp tangan satunya lagi “melanglangbuana” ke bagian bawah haha.

Well, Wiendhie ini emang salah satu model hot Indonesia yang lagi tenar, bahkan dulu doi ini sempet jadi heboh di dunia maya saat doi berpose tanpa busana yang Cuma ditutupin selembar Koran yang headlinenya pernikahan anak Presiden.

Masih pada inget gak? hmm pasti deh kamu gak penting ingetnya yang penting di follow dulu haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY