Pernah gak sih kamu nemu cewek cakep yang nakal? yang gak Cuma suka hiburan malem aja, tapi yang sampai bebas ngasih kesempatan buat “dicelupin” cowok-cowok yang bisa ngambil hatinya. Yang kalau ngeliat dari penampilannya dia lebih pantes jadi artis ketimbang jadi cewek yang terkesan liar gitu, pernah gak? hmm jarang ada sih, adanya mah cewek dengan tipe kayak gitu kebanyakan biasa aja. Cuma jago makeup plus oplas sana-sini, ya kan?

Eh tapi sebenernya ada sih cewek cakep yang jadi cewek nakal, bahkan mereka itu artis. Siapa aja? nih 7 artis Indonesia yang jadi cewek nakal di film, untung Cuma di film eh tapi gak tahu sih di dunia nyata mereka kayak gimana.

Atiqah Hasiholan

Di film Jamila dan Sang Presiden, doi ini sempat berperan jadi cewek nakal. Bahkan gak Cuma nakal doi jadi PSK. Untung di film aja sih, soalnya ya gak tega aja kalau artis andalan ini beneran jadi kayak gitu!

Nikita Mirzani

Siapa bilang Nikita Mirzani bisanya Cuma sensasi?! Emang sih kebanyakan sensasinya ketimbang karyanya, tapi kalau soal akting doi satu ini gak kalah jago juga. Buktinya doi waktu jadi cewek nakal di film ‘Jakarta Undercover’ jago banget tuh, bahkan kalau diliat sih doi kayak gak akting!

Untungnya sekarang sih doi udah mulai rada membaik, setelah memutuskan hijrah berhijab. Ya semoga seterusnya deh mbak ya, capek juga ngeliat doi sensasi mulu hehe.

Joanna Alexandra

Doi satu ini juga bisa dibilang sukses banget nih meranin cewek nakal di film  ‘Virgin 2: Bukan Film Porno’.

Ya untung aja sih itu Cuma film, masa sih cewek sekalem dia jadi cewek-cewek yang ngasih “bola muntah” hehe.

Masayu Anastasia

Di tahun 2000-an, doi ini jadi salah satu artis andalan nih, yang gak Cuma jago akting tapi emang punya muka yang gak ngebosenin. Di film ‘Susahnya Jaga Keperawanan’ doi berperan jadi cewek nakal, yang gak Cuma punya kehidupan liar tapi ya emang jadi cewek bookingan juga.

Luna Maya

Film ‘Jakarta Undercover’ bener-bener suskses mengupas sisi liar Ibukota Jakarta, meski gak semuanya bener sih tapi seenggaknya kehidupan kayak gitu emang ada. Dan yang jadi cewek nakal di film itu gak Cuma Nikita Mirzani aja, artis yang seksinya udah melegenda di Indonesia seperti Luna Maya juga jadi cewek nakal.

Hmm tahu deh apa yang kamu pikirin haha.

Wiwid Gunawan

Muka polos dan cakep plus bodi seksi udah pasti sih bakal mengundang rasa penasaran kaum adam. Dan terbukti perannya sebagai salah satu cewek yang rela di Kawin Kontrak ngejawab rasa penasaranmu.

Pasti deh salah satu diantara kamu sempat ada yang nonton berkali-kali kan?

Uli Auliani

Dan yang paling legend ya artis cakep satu ini, perannya sebagai PSK di film ‘Akibat Pergaulan Bebas’ dan juga di film ‘Java Heat’ langsung menasbihkan namanya sebagai artis yang suka buka-bukaan.

Jujur sih bawaannya gak ikhlas ngeliat doi berperan jadi kayak gitu, ya pengennya sih bareng haha ngarep.

Well, pasti deh kamu-kamu udah pada nonton kan? yang bahkan nih alesan kamu nonton ya karena peran mereka.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY