Yang namanya tenar sekarang mah udah gak kayak dulu lagi, yang kalau dulu tenar itu Cuma buat artis tapi kalau sekarang biar bukan artis bisa tenar juga.

Udah banyak contoh deh dan salah satu yang paling nyata itu ya cewek satu ini, yang kalau dibilang artis sih masih nanggung Cuma kalau soal ketenaran gak kalah ama artis. Bukan berarti nganggep doi ini gak bakat ya tapi ya emang gitu, mau dibilang artis tapi masih kurang aja karyanya.

Terus apa dong yang bikin dia setenar artis?

Hmm gak usah kayak anak baru lahir kemarin sore deh, kamu-kamu khususnya yang cowok pasti udah pada tahu lah Gebby Vesta itu tenarnya karena apa. Yang gak Cuma suka upload foto buka-bukaan tapi doi juga sering upload video yang susah kalau gak diliat. Seperti 6 video kayak gini.

Katanya “Lagi Pemotretan”

Jarang nongol di TV emang bukan berarti Gebby Vesta gak punya kerjaan, karena selain tiap hari upload foto-foto seksi doi ini emang bekerja sebagai model. Tapi model kayak gimana ya tahulah.

View this post on Instagram

Photoshoot tadi, makeup alakadarnya

A post shared by GEBBY VESTA (@gebby.vesta_) on

Kalau diperhatiin pake otak bukan pake mata (soalnya kalo pake mata pasti yang diperhatiin itunya) video kayak gitu ya biasa aja gak ada yang spesialnya. Tapi ya liat sendiri deh viewersnya ampe 280 ribu lebih.

Bareng Olyvia Jouvan

Gebby Vesta ini gak Cuma model aja sih, sepanjang sepakterjangnya di dunia hiburan doi juga berkiprah sebagai seorang DJ sekaligus penyanyi. Ya bisa dibilang kalau doi ini salah satu penikmat dunia malam.

View this post on Instagram

Tumpeeeeh… GEBBYVESTA X OLYJOO

A post shared by GEBBY VESTA (@gebby.vesta_) on

Katanya sih “Tumpeeeeh” tapi gak tahu apanya yang tumpah hmm. . .

Party di Sorong

Selama ini kebanyakan orang sih emang tahunya Gebby itu penuh kontroversi, Cuma kayak gimanapun sih harus diakui juga kalau doi ini punya lumayan banyak penggemar. Buktinya waktu ngehibur di Sorong aja “katanya” banyak yang jauh-jauh datang Cuma buat ketemu.

Jujur sih, yang dateng mah bukan pengen ketemu tapi pengen ngeliat itunya.

Nge-DJ Plus-Plus

Seperti yang udah disebutin sebelumnya, doi ini gak Cuma model tapi juga seorang DJ. Bayangin deh gimana jadinya seorang DJ dan model jadi satu, ya kejadiannya sih ujung-ujungnya bakal kayak gini.

Ya gak heran sih kenapa sampe banyak yang perhatiin, gimana enggak diperhatiin kalau doi nge DJnya kayak sambil striptis gitu?

Nge-DJ Lagi

View this post on Instagram

Yuuk ke wakanda 😂😂😂

A post shared by GEBBY VESTA (@gebby.vesta_) on

Yup lagi dan lagi . . .

Nge-DJ Plus-Plus Part 2

Bingung juga sih, ini yang enak lagunya apa karena “kehebohannya?”, hmm entahlah.

Well, pada akhirnya sih kembali lagi ama diri masing-masing gimana nanggepinnya. Karena toh kalau udah hobi dan suka sih ya semua orang kan bebas buat ngelakuinnya. Toh kalau ada apa-apa kan yang dapet imbasnya dia juga.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY