Untuk jadi tenar sekarang mah gak susah lagi, gak kayak dulu yang kalau mau tenar mesti jadi artis baru bisa terkenal. Sekarang mah yang penting modal PD aja, cakep apa enggak kan bisa dipoles.

Karena itu sekarang mah banyak tuh selebgram-selebgram yang lebih tenar dari artis beneran. Gak percaya? coba deh kamu-kamu pada tanyain yang cowok tahu apa enggak ama 7 selebgram ini, bohong tuh kalau gak tahu! Soalnya ke 6 selebgram ini udah bikin mereka bahagia online. Siapa aja? nih 6 selebgram yang paling bikin cowok bahagia.

Dinar Candy

Yang pertama ya siapa lagi kalau bukan DJ sekaligus salah satu pentolan Duo Serigala? Emang sih sepak terjangnya di dunia hiburan masih baru, tapi kalau soal tenar mah gak perlu diragukan lagi deh, bahkan saya sih yakin salah satu cowok yang baca artikel ini pernah wara-wiri di akun instagramnya. Kenapa? ya liat sendiri dah postingannya:

View this post on Instagram

The Power of Red!!!

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

Sissy Raline

Selebgram satu ini bisa dibilang ada di daftar paling pertama bagi para cowok soal tipikal idaman. Soalnya doi ini punya semua kriteria dari tubuh yang seksi, senyum yang menawan, paras yang cantik dan tatapan mata yang tajam. Gak heran sih kenapa cowok-cowok pada bahagia banget kalau lagi ngestalking akun instagramnya, apalagi sebagai model dewasa doi emang suka memanjakan mata cowok! ya seperti salah satu postingannya ini:

Maharani Fitri

Selebgram satu ini mungkin sih gak setenar dua selebgram sebelumnya, tapi kalau soal “membahagiakan” ya doi juga termasuk lah, kenapa? soalnya model seksi ini PD banget ama bentuk tubuhnya. Terbukti doi gak sungkan ngepost foto-foto yang memanjakan mata, yakin sih ada yang ampe tegang ngeliatnya haha.

Annastasya Hakim

Bisa dibilang doi ini adalah salah satu selebgram yang udah legend, tapi bukan karena doi udah lama tapi karena ketenarannya di dunia maya udah terkenal banget khususnya di kalangan para makhluk batangan. Ya apalagi kalau bukan kemampuannya membahagiakan cowok, yang hampir semua postingannya di instagram emang bikin hidup imajinasi para cowok.

View this post on Instagram

Stay strong Photo taken by @mir_imagine_more

A post shared by 🌸Annastasya 🌸 (@annastasya.hakim) on

Sisca Mellyana

Kalau selebgram yang satu ini dari segi usia sih emang gak kayak yang lain, bahkan dari fotonya aja doi udah kelihatan banget udah mulai berumur. Cuma hal itulah yang jadi daya tarik tersendiri. Dengan paras yang keibuan tapi dengan tubuh yang indah plus menggoda, tetep aja doi termasuk salah satu selebgram yang bikin cowok pada bahagia.

Pamela Savitri

And the final list, ya siapa lagi kalau bukan rekan duet Dinar Candy. Semua orang udah pada tahulah doi ini kayak gimana? yang mesti tak jarang dihujat karena kebiasaannya tapi tetep aja jadi selebgram yang paling sering dipantengin setiap postingannya. Bener kan vroh? Hayoo ngaku . . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY