Winny Putri, Nanda Arsyinta sampai Dindra Nashriyah pasti udah kamu-kamu tahu banget kan? bahkan mungkin salah satu diantara kamu ada yang ngefollow instagramnya. ah bohong banget nih kalau gak tahu, beneran gak tahu? Yaelah kemana aja mblo? Haha.

Well, tiga nama tersebut udah jadi salah satu dari sekian banyak selebgram Indonesia yang tenar banget di jagad dunia maya. Soalnya ya selain punya banyak followers mereka-mereka itu emang bening-bening banget sob!

Nah, ternyata nih negara Thailand juga punya selebgram cantik sob! yang bahkan gak kalah seksi deh ama selebgram-selebgram tanah air. Gak percaya? nih 6 selebgram Thailand yang wajib kamu follow, dijamin deh bakal bikin kamu betah nongkrong lama-lama di instagramnya. Pengen tahu kan siapa aja?

@kipza_

Hello August ! ☻ #พึ่งตื่นนอน?? 55+ #แอ๊บว่า I woke up like this! #หน้าแบ๊วๆรว๊ายๆไม่ดื้อแน่นอน เมี๊ยว🐱📸 @annopko

A post shared by ญภา ◡̈ Positive Mind,Life (@kipza_) on

Yang pertama ada Kipza, gak banyak info sih tentang dia Cuma yang pasti seperti kayak selebgram pada umumnya yang gak Cuma jadi selebgram tapi juga berkiprah sebagai model.

Eh tapi kira-kira kalau baru bangun terus yang kayak gini ada di depan kamu, kamu mau apain sob? mau tidur lagi kan? eh tapi jangan lupa bangun ya entar malah kelamaan mimpi haha.

@areye_trk

Seperti Kipza, selebgram satu ini juga berkiprah sebagai model nih. Cuma ya gitu deh doi ini termasuk salah satu model spesial.

Hmm ada yang mau bantu pegangin gak? udah-udah gak usah segitu amat liatnya mblo!

@tabooii

Doi satu ini rada beda sih dari dua nama sebelumnya, soalnya doi ini gak berani buka-bukaan kayak dua selebgram di atas. Tapi gak papa kan? toh selebgram satu ini juga cantik kok, apalagi kalau posenya nyamping kayak gini. Hmm pasti deh ada yang fokusnya di tengah haha.

@jammie_panichadar

.- Time will prove everything. 🙃

A post shared by .- PANICHADAR SANGSUWAN (@jammie_panichadar) on

Kalau yang satu ini, di Thailand sih emang udah gak asing lagi karena selain dikenal sebagai salah satu selebgram cantik doi juga seorang artis. Kalau kamu termasuk penggemar film Thailand sih harusnya pernah ngeliat doi, soalnya nih Jammie Panichadar ini juga udah tergolong sebagai aktris yang udah lumayan banyak ngebintangin film. Kalau mau tahu lebih banyak ya udah masuk aja langsung ke instagramnya.

@supgalzjigkee

Coba kamu sebutin satu kata waktu ngeliat fotonya? Pasti deh ada yang bilang “pengen deh rasanya nemenin renang” ya kan? ah itu mah bukan satu kata! Tapi emang sih selebgram satu ini suka bikin cowok jadi kepikiran kemana-mana, apalagi doi emang termasuk salah satu model yang sering tampil dengan lingerie. Awas! Entar ada yang buru-buru “kebelakang” lagi nih? Haha.

@sriritajensen

Untuk yang terakhir ini, udah legend juga nih di dunia hiburan Thailand. Bahkan aktris sekaligus model satu ini juga udah termasuk artis yang udah senior banget. Tapi tetep bening ya?

Well gimana sob, bening-bening kan? seger-seger kan ngeliatnya? Eh tapi gak tahu deh itu beneran cewek apa cewek plastikan haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY