Ngomongin soal instagram itu udah kayak ngomongin soal mantan, yang meski ada yang ngerasa gak penting tapi tetep aja aplikasinya dipake. Apalagi yang jomblo tuh, yang make instagramnya gak Cuma sekedar buat seru-seruan bareng temen tapi emang buat hiburan. Ya gimana namanya juga jomblo, kan pengen juga tiap hari dikirimin foto haha.

Emang siapa yang kayak gitu?

Udah deh gak usah sok lugu polos gitu kayak anak ABG yang baru tumbuh bulu, toh nyatanya kamu-kamu emang kayak gitu kan? yang main instagram ujung-ujungnya kalau udah bosen liatin timeline lucu pasti ujung-ujungnya pantengin foto-foto cewek seksi.

Ehh tapi kamu-kamu udah pada tahu gak sih ama 6 selebgram cewek ini? Yang gak kalah cantik dan seksi ama selebgram-selebrgam dunia. Buat kamu-kamu yang belum, nih 6 selebgram cewek yang gak boleh gak kamu follow. Awkarin mah lewat sob!

Alissa Violet

Yang pertama ada Alissa Violet, selebgram satu ini haram gak boleh kamu lewatin sob! kenapa? karena cewek yang berkiprah sebagai musical artist dan juga model ini cakep. Ya apalagi kalau bukan cakep?

ooouu

A post shared by Alissa Violet (@alissaviolet) on

Cakepan dari Awkarin kan?

Loisa Andalio

Kalau selebgram satu ini, gak jauh beda nih ama sebagian selebgram di Indonesia, yang emang selain selebgram doi juga seorang artis sob! gak heran sih cepet banget tenarnya namanya juga artis. Eh tapi emang cakep sih hehe.

Happy 3.2M 🦋

A post shared by Loisa Andalio 🥀🦋 (@iamandalioloisa) on

Hmm kalau diperhatiin, cewek asal Fhilipina ini kayak mirip-mirip Raisa ya?

Daisy Clementine

Kalau doi satu ini, bisa dibilang sebagai salah satu selebgram paling seksi. Gak percaya? liat aja nih salah satu videonya.

Gimana udah kebayang gak nih seandainya doi lagi gitu di depan kamu?

Liza Soberano

Masih dari Fhilipina nih sob, selebgram satu ini juga kayak Loisa Andalio yang merupakan selebgram cantik asal Fhilipina yang juga sekaligus dikenal sebagai seorang artis. Bedanya sih

Hmm tunggu dulu deh, kok kayak mirip artis kw yang asal Thailand itu ya? duh jangan-jangan . . .

Sofia Alejandre

Kayaknya sih saya salah milih judul deh, mestinya Selebgram Fhilipna. Soalnya yang mendominasi di daftar ini selebgram asal Fhilipina.

first two selfies of being 20 yo ✨

A post shared by Sofia Alejandre (@iamsofiaandres) on

Yup, Sofia Alejandre ini salah satu selebgram asal Fhilipina yang juga termasuk salah satu selebgram yang gak boleh kamu gak follow. Soalnya ya udah liat sendiri kan doi ini cakepnya kayak gimana? jadi mesti ganti judul gak nih?

Tapi gak usah deh kan emang cakep-cakep semua, kamu mah yang penting cakep pasti demen ya kan? Hmm nasibmu mblo haha.

Demi Rose

Buat kamu yang gak tahu siapa dia, pasti pada heran kan kenapa doi mesti masuk daftar selebgram yang gak boleh gak kamu follow? Gak perlu dijelasin panjang lebar sih karena video ini udah ngejelasin semuanya.

Cheers to the freaken weekend 🥂

A post shared by Demi Rose (@demirosemawby) on

Ya kita mah gitu ngerti banget apa yang kamu mau, apa yang kamu demen dan apa yang kamu butuhkan hahahaiii.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY