Futsal udah jelas sih olahraga yang satu ini digemarin ama cowok-cowok, bahkan saking gemarnya suka ada tuh yang bilangnya ke pacar “lagi mau nganter emak ke arisan” padahal udah janjian ama teman buat main futsal bareng.

Biasanya sih cowok kalau udah main futsal itu emang bawaannya semangat dan yang bakal bikin cowok jadi semangatnya ekstra itu kalau ada ceweknya bener kan? yang meski itu si cewek sebenernya Cuma numpang lewat atau pacarnya temen. Pasti deh bakal ada yang tiba-tiba ngerasa jago, yang tadinya sekali bolak balik lapangan udah ngos-ngosan eh pas tahu ada cewek lima kali bolak balik sok gak capek haha.

Tapi gimana ceritanya kalau yang biasanya Cuma duduk di luar lapangan jadi ikut gabung main bareng ama kamu? udah gitu cakepnya yang kayak gini.

Violeta Mongi

Violeta Mongi adalah yang pertama, ya soalnya doi ini cakepnya kebangetan. Doi bermain buat tim Jakarta69.

6 Pemain Futsal Cewek Paling Cantik 1 oleh SegiEmpatKalau diajakin main futsal bareng mau gak sob? halah kamu mah jangankan futsal bareng, ke pelaminan bareng juga mau. Tapi kamu jadi tamu dia yang jadi pengantinnya haha.

Nadine Tanadine

Udah kesem-sem ama Violeta? Sabar dulu sob! masih ada nih pemain futsal yang gak kalah cantiknya.

Yup dia adalah Nadine Tanadine, salah satu atlet futsal Indonesia yang cakepnya bisa bikin kamu seharian main futsal gak ada capeknya (yang ada sih langsung main di UGD haha).

6 Pemain Futsal Cewek Paling Cantik 2 oleh SegiEmpatCakep banget kan? bening banget kan? ya gak heran toh selain pemain futsal doi ini artis juga. Oh ya doi ini setim lho ama Violeta Mongi.

Fathania Ghozali

Tim Jakarta69 (awas jangan ngeres!) kayaknya sih bisa dibilang sebagai tim gudangnya pemain futsal cewek cantik. Soalnya selain Violeta dan Nadine masih ada satu lagi pemainnya yang gak kalah cakepnya juga. Yup, dia adalah Fathania Ghozali mantan kekasih Ikmal Tobing.

6 Pemain Futsal Cewek Paling Cantik 3 oleh SegiEmpatHmm heran juga sih Ikmal ampe nekat gitu ninggalin doi.

Zenita Andia Sumarlan

Kalau tadi dari tim Jakarta, sekarang saatnya untuk Bandung sob! Gak salah sih orang bilang kalau Bandung itu banyak cewek-cewek cakepnya, buktinya pemain futsal satu ini cakepnya juga kebangetan.

Dia adalah Zenita Andia Sumarlan, yang merupakan pemain dari tim futsal FCBI Bandung dan berposisi sebagai kiper. Pasti deh bakal ada diantara kamu yang bilang “jagain hati abang mau gak neng?” haha.

6 Pemain Futsal Cewek Paling Cantik 4 oleh SegiEmpatUdah-udah gak usah dimiringin gitu gadgetnya sob! semangat amat sih ngeliatnya haha.

Farah Tasya Novana

Universitas Indonesia, siapa sih yang gak kenal? Yang emang sejak dulu udah melekat banget sebagai kampus yang selalu mencetak sarjana-sarjana terbaik Indonesia. Cuma kayaknya sih image kayak gitu masih kurang nih, soalnya UI ternyata juga punya atlet futsal berparas cantik. Yup dia adalah Farah Tasya Novana.

6 Pemain Futsal Cewek Paling Cantik 5 oleh SegiEmpatHayoo yang anak UI, gak minat nih sob buat gabung ama tim futsalnya?

Nadya Vera Margareth

Dan yang terakhir dari Arema FC nih sob, kamu-kamu penggila futsal sih mestinya tahu ama tim satu ini. Yang gak Cuma terkenal ama tim bola cowoknya tapi juga udah terkenal ama tim futsal cewek. Dan salah satu nama udah pasti dong Nadya Vera Margareth.

6 Pemain Futsal Cewek Paling Cantik 6 oleh SegiEmpatHmm caem ya? hehe.

Nah gimana sob? pasti deh gak Cuma makin semangat aja tapi suka ada modus terselubung, yang kalau gak sok-sok ngebiarin dia ngegocek dengan harapan dapet perhatian atau sok-sok pamer skill biar dikata jago. Eh tapi mungkin sih ada juga yang sok-sok ngejagain biar bisa “menang banyak” haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY