Cewek seksi itu menurut kamu kayak gimana sih? yang dadanya gede? Yang bokongnya gede?

Yaelah sedangkal itu pemahaman kamu soal seksi? Tapi wajar sih namanya juga makhluk visual yang emang udah dari sononya kalau ngomongin soal seksi konotasinya pasti gak jauh-jauh dari hal yang bakal bikin tegang.

Nah, belum lama ini salah satu majalah fashion kenamaan dunia merilis nama-nama cewek Asia yang didapuk sebagai cewek terseksi di dunia. Gak tahu sih indikator seksinya kayak gimana, tapi saya sih setuju banget kalau ke 6 cewek ini pantes jadi cewek terseksi dunia. Pengen tahu siapa aja?

Nih 6 cewek Asia yang dinobatkan sebagai cewek terseksi di dunia.

Mahira Khan

Yang pertama ada Mahira Hafeez Khan, doi ini merupakan seorang aktris Pakistan yang tersukses sekarang ini. Bahkan sepak terjangnya di Bollywood menjadikannya sebagai salah satu aktris termahal saat ini.

Kecantikannya yang khas wanita timur menjadi salah satu daya tariknya. Tapi selain itu ya udah pastilah karena doi seorang aktris.

Lee Ha Nui

Kalau soal cantik mungkin saya sih bakal setuju ama kamu-kamu, soalnya dibandingin ama beberapa nama artis lain emang doi ini masih kalah. Tapi kalau soal seksi hmm berani di adu deh, apalagi di Korea Selatan cewek yang populer dengan nama Honey Lee ini emang udah mendapat predikat sebagai cewek terseksi.

Hebatnya lagi gak Cuma sukses untuk diri sendiri, cewek satu ini juga berbakti pada negaranya melalui cabang olahraga. Jangan salah vroh! Doi ini atlet berkuda, mau jadi kudanya gak nih?

Tao Okamoto

Kamu-kamu mungkin pada tahunya doi saat tampil di film ‘The Wolverine’ yup doi kala itu berperan sebagai salah satu putri penerus perusahaan papan atas di Jepang. Tapi sebelum itu mah doi udah lebih dulu dikenal sebagai salah satu supermodel Asia, ya tahu sendiri deh kalau udah ada embel-embel supermodelnya.

View this post on Instagram

Good bye Summer🍃 #tbt #sølvesundsbø

A post shared by TAO 🐾 Tao Okamoto (@taookamoto) on

Karena hal itu pula kini Tao Okamoto pun udah sering berseliweran di berbagai majalah sampai iklan kenamaan dunia.

Deepika Padukone

Boleh aja nama Priyanka Chopra bergaung di jagad Hollywood, tapi yakin deh hal itu gak bakal lama apalagi cewek satu ini mulai merangsek masuk ke Hollywood. Deepika Padukone ini terkenal sebagai aktris Bollywood yang berbakat dan sudah pastilah doi seksi abis.

Matanya yang indah, hidungnya yang mancung dan tubuhnya yang tinggi semampai, cowok mana coba yang gak deg-degan ngeliatnya. Bahkan bisa aja nih kamu udah ngambil posisi di kamar mandi haha.

Marian Rivera

Cewek blasteran Spanyol yang berkiprah sebagai aktris di Fhilipina ini juga gak boleh kelewatan nih. Soalnya ya cewek yang kini udah berusia 34 tahun emang cakep banget, pun dengan keseksiannya.

View this post on Instagram

I got your back. 🥀

A post shared by Marian Rivera Gracia Dantes (@marianrivera) on

Karena keseksiannya itu pula doi ini udah berkali-kali nih masuk dalam daftar 100 cewek paling seksi di dunia versi FHM.

Fan Bingbing

Yang terakhir ya siapa lagi kalau bukan Fan Bingbing, andalan gua nih vroh! Kamu-kamu juga kan?

View this post on Instagram

🌙

A post shared by Fan Bingbing 范冰冰 (@bingbing_fan) on

Artis cewek satu ini emang udah jadi cewek Asia dengan pamor paling tinggi, doi pun dikenal sebagai salah satu cewek Asia yang punya daya tarik paling kuat dengan penampilan glamor dan keseksian tubuhnya. Gak heran sih kalau sekarang doi pun udah jadi artis Tiongkok dengan bayaran paling mahal.

Well, gimana kamu-kamu pada setuju gak kalau mereka itu adalah cewek Asia terseksi saat ini? Kalau yang terbiasa ama Sarah Ardhelia mah pasti gak setuju hahaii.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY