Sebagai cewek sih, saya gak bisa bohong juga kalau hal yang paling nyenengin cewek itu Cuma dua yaitu belanja dan bersolek ria dengan segala macam makeup. Alasannya sih sederhana yaitu kepuasan untuk tampil cantik, siapa sih yang gak pengen itu. Ibaratnya kalau artis aja bisa cantik kenapa kita enggak? Hehe ya namanya artis sih emang udah cantik dari sononya haha.

Cuma kalau dilihat dengan kenyataan sekarang ini, dengan banyaknya pola, cara makeup sampai produk-produk kosmetik mulai dari yang terkenal sampai yang gak jelas asal usulnya. Bisa dibilang kalau mereka-mereka yang pengen cantik malah jadi aneh, bukannya kelihatan cantik malah jadi menor udah gitu kelihatan gak sesuai dengan umurnya.

Persis tuh kayak 6 artis muda yang cantik-cantik ini, padahal umurnya belum sampe 25 tahun tapi penampilannya malah kayak artis 30-an. Siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? Langsung aja ya berikut 6 artis muda yang dijuluki boros muka.

Prilly Latuconsina yang Sebenarnya Masih 21 Tahun Tapi “Menua Dini” Gara-Gara Makeup

6-Artis-Muda-yang-Dijuluki-Boros-Muka-oleh-SegiEmpatLahir 15 Oktober 1996, yang sekarang berhasil menyisihkan popularitas para artis senior. Sayangnya kalau diperhatikan penampilan Prilly malah tak seperti gadis 21 tahun. Kelihatan sih gara-gara makeup mukanya jadi boros gitu.

Ariel Tatum si Cantik yang Punya Body Bak Mama Hot

6-Artis-Muda-yang-Dijuluki-Boros-Muka-oleh-SegiEmpatBuat para cowok Ariel Tatum pasti pada betah deh dipantengin lama-lama, apalagi emang bodynya seksi abiss. Cuma artis kelahiran 8 November 1996 ini juga kelihatan cepet banget menua. Bahkan kalau dibandingin dengan beberapa artis yang mendapat julukan Mamah hot, Ariel Tatum malah bisa kelihatan seumuran.

Angel Pieters yang Malah Kelihatan Seumuran Sama Dian Sastro

6-Artis-Muda-yang-Dijuluki-Boros-Muka-oleh-SegiEmpatAngel Pieters adalah salah satu penyanyi berbakat dengan suaranya yang khas. Penyanyi kelahiran 15 Agustus 1997 ini juga masih tergolong sebagai artis muda, sayangnya karena makeupnya yang kayak kesurupan malah terlihat setara dengan tante Dian Sastro.

Salshabilla Adriani yang Sebenarnya Baru Berusia 17 Tahun Tapi Malah Kelihatan Seperti Mamah Muda

6-Artis-Muda-yang-Dijuluki-Boros-Muka-oleh-SegiEmpatArtis kelahiran 12 Agustus tahun 2000 ini juga sering banget dijuluki boros di muka. Padahal dari segi umur sih doi baru aja ngerayain sweet 17, sayang karena makeup yang offside tampilannya malah kayak Ibu satu anak.

Cassandra Lee Artis Muda yang Duluan Dewasa Gara-Gara Gaya Pacarn yang Bebas

6-Artis-Muda-yang-Dijuluki-Boros-Muka-oleh-SegiEmpatYang paling bikin kaget sih artis ini, meski usianya masih 16 tahun tapi dari segi tampilan doi malah kelihatan udah kayak umur 25-aan. Apalagi kalau ngeliat gaya pacarannya yang khas dengan “kontak fisik” beneran kayak orang dewasa deh.

Nikita Willy Artis Muda Nan Tajir yang Suka Disebut “Tante Willy”

6-Artis-Muda-yang-Dijuluki-Boros-Muka-oleh-SegiEmpatDiantara ke lima nama artis di atas, Nikita Willy yang sebenernya paling sering dijuluki boros di muka. Entah karena makeupnya atau karena gaya hidupnya yang kelewat mewah pacar salah satu pengusaha konglomerat ini sering banget dipanggil tante.

Menurut kamu-kamu mereka bener boros di muka gak sih? haha kayak saya gak gitu aja hihihi.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY