Kadang sih saya suka heran juga, kenapa ya artis-artis kita itu bawaannya suka ngomong bahasa Inggris? Mau dibilang bule tapi muka lokal, mau dibilang cerdas tapi kok bawaannya ngerampok suami orang? Hehe maklum efek pelakor yang lagi ramai itu hehe.

Tapi beneran deh, ngeliat artis-artis yang tiap kali update status atau sampai nge-vlog yang ngomong pake bahasa Inggris itu bikin heran? Tujuannya apa coba? Yang paling bikin heran lagi kadang udah sok-sok-an nge-Inggris tapi sampai salah tulis.

Bella Shofie yang Pengen Ngomong Kapten dan Kompetisi tapi Nulisnya “Capten dan Competion”

6-Artis-Indonesia-yang-Kena-Bully-Gara-Gara-Sok-Nge-Inggris-oleh-SegiEmpatArtis yang satu ini  kayaknya emang sering banget deh jadi sasaran bully, miris juga sih ngeliatnya Cuma ya gimana ya kadang yang bikin dia dibully sih karena dia juga. Gimana gak dibully kalau yang di posting sering gak masuk akal. Kayak waktu niatnya pengen curhat soal masa-masa SMA, malah kena bully. Gimana gak dibully mbak kalau nulisnya kayak gitu duuh.

Andika Kangen Band yang Saking Gemesnya Sampai Nulis “Haters” jadi Haaatterss

6-Artis-Indonesia-yang-Kena-Bully-Gara-Gara-Sok-Nge-Inggris-oleh-SegiEmpatSebelas dua belas nih ama Bella, tapi soal apesnya ya jangan yang lain! Ya udah jelas beda lah hehe. Andika ini juga sering jadi korban bully dari netizen jahat yang gak bertanggungjawab haha. Tapi ya sama aja kayak bella yang bikin dia dibully ya karena dianya juga. Mungkin sih karena gemes jadi sampe nulisnya lebih gitu.

Zaskia Gotik yang Maksudnya Pengen Nulis “Wait for Us” Malah Nulis “Wait for As”

6-Artis-Indonesia-yang-Kena-Bully-Gara-Gara-Sok-Nge-Inggris-oleh-SegiEmpatJujur (maaf nih mbak ya) bukannya pengen nge-gurui tapi saya aja ngeliatnya itu bingung. Ini maksudnya as yang mana mbak? Yang kartu perdana itu? yang as roda itu atau yang “s-nya” dobel mbak?

Vicky Prasetyo “the King of English”

6-Artis-Indonesia-yang-Kena-Bully-Gara-Gara-Sok-Nge-Inggris-oleh-SegiEmpatSumpah, sebenernya sih gak pengen nulis yang ini karena emang kalau soal Inggris gado-gado sampah mah udah dia jagonya. Pasti pada masih ingat kan? yang soal “twnty nine my age” itu? tapi ya emang nih orang bener-bener deh, dulu pernah tuh liat doi ngomok sok-inggris yang kayak anak bayi baru belajar ngomong diketawain tapi masih dilanjut bener-bener dah muka ama idung sama tebelnya haha.

Syahrini yang Pengen Bilang “Bedroom” tapi Malah Nulis “Badroom”

6-Artis-Indonesia-yang-Kena-Bully-Gara-Gara-Sok-Nge-Inggris-oleh-SegiEmpatUdah bukan hal aneh ngeliat sosmed Syahrini itu penuh dengan kemewahan yang katanya Cuma buat berbagi tapi malah kelihatan pamer. Kayak waktu pengen ngeliatin kamarnya yang bak kamar putri raja sabut kelapa, yang maksudnya pengen bilang “bedroom” malah jadi “badroom”. Apa iya maksudnya itu kamar yang jelek? Kayak gitu dibilang jelek? Bener-bener dah.

Bella JKT 48 yang Pengen Bilang “Press Conference” tapi Malah Nulis “Press Confresh”

6-Artis-Indonesia-yang-Kena-Bully-Gara-Gara-Sok-Nge-Inggris-oleh-SegiEmpatSebenernya sempet sih saya itu jadi salah satu penggemar JKT 48, dan Bella ini salah satu favorit saya. Lucu sih mukanya cantik lagi, Cuma gak tahu kenapa ya ngeliat postingannya kayak di atas malah jadi gimana gitu. Hmm kebukti sih, jadi artis itu gak mesti cerdas yang penting cantik.

Well kalau dipikir-pikir sih emang kadang bisa aja karena soal typo, Cuma kalau kejadiannya keseringan atau bahkan tomboh hurufnya kejauhan ya bukan typo lagi sih. Iya kan? ahh tanggepin sendiri deh.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY