Bisa dibilang para musisi itu selalu sukses membius para penonton setiap kali mereka di atas panggung. Membawakan lagu-lagu andalan ditambah dengan penampilannya yang menawan sangat membekas di hati para penonton. Kalian pasti pernah kan habis nonton konser seminggu kemudian masih pada inget aksi-aksi mereka? Apalagi kalau datengnya bareng gebetan. Yang pulang-pulangnya langsung jadian, yang akhirnya buyar waktu alarm bunyi ehh ternyata Cuma mimpi haha.

Tapi kebanyakan kita hanya melihat apa yang terjadi di depannya, jarang kita tahu apa yang sebenarnya terjadi dibelakang panggung. Apalagi memang area itu sangat terlarang.

Pada penasaran gak sih apa yang dilakuin para musisi dibelakang panggung waktu lagi nyiapin performnya? Ternyata nih ya, gak sedikit artis yang punya ritual aneh. Pada pengen tahu kan seaneh apa sih ritualnya? Nih 6 artis dengan ritual aneh sebelum manggung.

Raisa yang Cantik Jelita Ternyata Punya Ramuan Ajaib yang Wajib Diminum Sebelum Manggung

6-Artis-dengan-Ritual-Aneh-Sebelum-Manggung-oleh-SegiEmpatPada gak nyangka kan, penyanyi cantik jelita bak bidadari surga yang nyasar ke kompleks sebelah ini ternyata punya ritual unik sebelum manggung. Secara blak-blakan istri Hamish Daud yang udah bikin banyak cewek pada jealous ini ternyata wajib minum ramuan khusus yaitu air hangat yang sudah dicampur madu plus lemon. Menurutnya sih ramuan itu bikin tenggorokannya rileks jadi bisa maksimal di atas panggung.

Biar Maksimal di Atas Panggung Cakra Khan Minta Disediakan “Sesajen Khusus”

6-Artis-dengan-Ritual-Aneh-Sebelum-Manggung-oleh-SegiEmpatPenyanyi dengan suara khasnya yang serak-serak kayak kenek angkot abis nenggak bensin (hehe becanda ya bang) juga gak kalah aneh. Pelantun ‘Mencari Cinta’ ini mengaku selalu minta disediain sesajen khusus yaitu makanan pedas. Itu bukan untuk dedemit ya tapi untuk dimakan sebelum manggung. Baginya makanan pedasnya ampuh menjaga tenggorokannya tetap panas jadi bisa bernyanyi maksimal.

Petra Sihombing Bakal Senang Kalau Disediain 1 Liter Susu

6-Artis-dengan-Ritual-Aneh-Sebelum-Manggung-oleh-SegiEmpatPenyanyi muda ini gak kalah aneh juga, doi paling suka kalau sebelum manggung bisa minum susu. Meski katanya gak wajib tapi kalau ada 1 liter susu Petra mengaku bakal senang banget. Abis itu cuci kaki, cuci tangan tidur deh ehh maksudnya langsung manggung hehe.

Tulus yang Minta Meditasi Sambil Menggambar atau Menulis Sebelum Tampil

6-Artis-dengan-Ritual-Aneh-Sebelum-Manggung-oleh-SegiEmpatPenyanyi dengan bentuk badan tambun ini pasti udah pada kalian kenal kan? apalagi cewek-cewek pasti ada yang hapal tuh ref lagunya, tapi Cuma ref aja haha. Ternyata nih dibalik aksi panggungnya yang selalu sukses bikin cewek-cewek meleleh, sebelum manggung doi minta disediain tempat khusus. Katanya sih buat menyendiri sambil menulis atau menggambar. Ritual ini katanya biar bisa bikin doi fokus di atas panggung.

Ariel NOAH yang Paling Ribet Soal Rambut

6-Artis-dengan-Ritual-Aneh-Sebelum-Manggung-oleh-SegiEmpatKamu pernah kan ngeliat Ariel keluar dari panggung cewek-cewek pada teriak kayak kesurupan? Padahal lagi nonton sama pasangan. Emang sih, doi ini selalu punya kharisma di mata cewek-cewek, dan ternyata itu juga karena ritual anehnya di belakang panggung. Gak aneh sih sebenernya karena emang sejak lama Ariel itu udah identik dengan tatanan rambut yang selalu sempurna, yang ternyata emang punya penata rambut khusus sebelum manggung.

Oly Eks Winner Wajib Makan Kencur Sebelum Manggung

6-Artis-dengan-Ritual-Aneh-Sebelum-Manggung-oleh-SegiEmpatGak kalah unik nih, mantan vokalis Winner Oly ternyata juga punya sesajen khusus sebelum manggung. Tapi ya sesajennya bukan kembang tujuh rupa, kopi ama rokok tapi kencur. Katanya makan kencur sebelum manggung ngebuat doi bisa tampil maksimal.

Mereka aja punya ritual tuh sob, masa kamu ritualnya Cuma minta ujan kalau udah malam minggu? Haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY