Mungkin Cuma saya yang ngerasa rada kehilangan ama sosok Miranda Kerr, model cantik yang punya senyuman manis dengan lesung pipi yang bisa ngebuat kamu jadi mimpi. Ya tahu sendirilah sekarang doi itu udah mulai rada jarang tampil lagi di dunia model.

Cuma untungnya sih ada satu sosok yang bisa disebut sebagai pengganti yang sempurna, ya siapa lagi kalau bukan Gigi Hadid, model cantik yang lagi naik daun.

Yup model cantik kelahiran Los Angeles, California pada tanggal 23 April 1995 ini bisa disebut sebagai pengganti Miranda Kerr yang sempurna. Soalnya doi ini gak Cuma punya bodi goals aja tapi doi juga punya paras cantik, apalagi tatapan matanya itu lho gak kuat mandangin lama-lama. Bahkan nih ya, seperti model pada umumnya, doi ini juga termasuk model yang berani buka-bukaan.

Kayak gimana penampilannya? Nih 5 penampilan Gigi Hadid paling berani di Instagram.

Duh Ngeliatnya itu Lho Bikin Gak Nahan!

Vanity Fair

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Sebagai salah satu model yang lagi naik daun, tatapan mata Gigi Hadid emang jadi primadona. Eh tapi matanya di atas vroh! Bukan di bawah haha.

Kira-Kira Tulisan di Papan Surfingnya Apa Ya?

🌊🌊🌊

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Udah bukan hal baru sih doi tampil buka-bukaan, tapi kalau dibandingin sih penampilan yang ini emang yang paling berani. Hmm kira-kira tulisannya apaan ya? haha iya-iya kamu pasti gak fokus kesitu ya kan?

Hmm Motif Celananya Bagus Ya?

Jadi model itu nyatanya gak Cuma jual bodi aja (kasarnya nih ya) atau sekedar mejeng dengan pamerin lekuk tubuh. Tapi yang namanya model pastilah bakal kerjasama dengan brand-brand kenamaan, seperti celana yang doi pake.

Hmm karena atasannya gak ada berarti masih ada lowongan dong?

Bisa jadi mblo!

Ada yang Pengen Jadi Batunya?

this week's mood board, via @trevorstones x

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Sebagai model papan atas dengan skala dunia, ya udah pastilah doi punya jadwal yang padat banget. Makanya kadang doi ini kalau lagi kerja suka sekaligus liburan.

Udah mukanya gak usah mupeng gitu entar tambah jelek hakhak. Eh tapi celananya rada transparan ya? atau mungkin karena basan? Hmm, basah? Transparan? Hayoo mulai ngeres?! Haha.

No Komen Deh!

@lesaamoore x @jamiedormanmakeup

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Well, ini sih udah paling berani diantara yang lain, karena ya liat sendiri kan doi kali ini tampil tanpa busana. Udah gitu ngambil fotonya di tempat tidur lagi, jadi kepikiran kemana-mana haha.

Nah, gimana vroh! Pantes kan doi kalau jadi pengganti Miranda? Sayangnya sih doi udah punya pacar vroh! Namanya Zayn Malik pas deh cantik ketemu tampan, apalagi udah mapan yang berarti kamu emang udah gak ada harapan haha.

Atau mungkin masih kurang nih? Kalau masih kurang berarti kamu itu salah satu pengagum Sarah Ardhelia hayoo ngaku!

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY