Jujur sih ngeliat cosplayer saya rada aneh, soalnya aneh aja ngeliat ada orang yang segitu pengennya mirip-miripin diri mereka ama karakter fiksi.

Cuma ya meski kayak gitu emang sih kadang ada aja satu keinginan buat ngeliat atau ngerasain gimana jadinya kalau diri kita jadi karakter fiksi itu. Yang bebas ngelakuin apa aja terus kalau udah “wasted” eh bisa idup lagi.

Well, mungkin sih itu yang dirasain para cosplay, yang ngebuat mereka tampil ala-ala karakter video game atau karakter anime.

Dan harus diakui juga sih kalau para cosplay itu emang sukses meranin karakter video game di dunia nyata, yang kalau dibandingkan ama karakter aslinya di video game emang lebih seksi di dunia nyata. Apalagi kalau cosplaynya mereka ini, siapa aja? nih 5 cosplay video game paling seksi.

Super Mary Face

Cosplay satu ini datang dari negeri Kangguru nih sob, yang gak Cuma terkenal sebagai cosplayer aja tapi doi juga udah tenar banget sebagai seorang youtuber. Kalau dari penampilannya doi ini punya bodi goals abis deh, apalagi waktu tampil ala-ala Lara Croft kayak gini:

5-Cosplay-Video-Game-Paling-Seksi-oleh-SegiEmpatKalau saya pribadi ya boleh lah doi ini gantiin Angelina Jolie buat peranin Lara Croft, setuju gak?

Jessica Nigri

Kamu-kamu para fans cosplayer sih pasti udah pada tahu lah Jessica Nigri itu kayak gimana, karena dari berbagai media Jessica itu sekarang emang jadi cosplayer yang katanya nomor wahid! Kayak gimana sih seksinya? Nih sob waktu doi lagi tampil ala-ala Mario Bros.

5-Cosplay-Video-Game-Paling-Seksi-oleh-SegiEmpatHmm jadi pengen balik main Mario Bros nih hehe.

Omi Gibson

Kalau doi yang satu ini, gak kalah nih ama Jessica bahkan doi juga udah tergolong cosplayer yang udah keshoro banget buat para penggemar anime sampai video game. Dan salah satu penampilan paling seksinya itu kayak gini:

5-Cosplay-Video-Game-Paling-Seksi-oleh-SegiEmpatEhh itu yang di makan apa ya? halah! Kamu mah gak fokus ke itu iya kan?

Stella Chuu

Yang namanya cosplay itu biasanya emang bakal tampil semirip mungkin ama karakter yang lagi doi tampilin. Bahkan kadang gak Cuma dari segi kostum aja tapi juga dari gaya bicara atau dari gaya jalannya. Tapi kalau cosplaynya kayak gini sih emang mending aslinya:

5-Cosplay-Video-Game-Paling-Seksi-oleh-SegiEmpatBener kan sob? lebih demen aslinya ketimbang karakter fiksinya? Awas jangan bawa ke kamar mandi deh haha.

Heza Chan

Dan yang terakhir ada nama Heza Chan, doi ini lumayan terkenal juga nih. Tapi kalau dibandingkan ama Jessica Nigri, Heza emang gak sepopuler Jessica. Tapi kalau soal seksi hmm liat sendiri deh doi kayak gimana.

5-Cosplay-Video-Game-Paling-Seksi-oleh-SegiEmpatSeksi kan? apa enggak?! Coba kamu cek ke dokter kejiwaan mungkin ada kelainan! Haha pis sob!

Ehh ngomong-ngomong kamu nge-idolain yang mana nih?

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY