Mai Shiranui, ah kamu bohong deh kalau gak tahu soalnya doi satu ini mah udah legend banget buat kamu-kamu yang cowok. Beneran nih gak tahu? Emang kamu lahirnya kapan sih? oh ya kalau kamu gak tahu berarti kamu lahirnya kelamaan atau mungkin semasa remajamu kurang bahagia.

Mai Shiranui emang bukan orang beneran sih melainkan karakter dalam video game Fatal Fury dan The King of Fighters garapan SNK.

Kamu-kamu yang udah tahu atau bahkan pernah mainin pasti tahu deh karakter satu ini kayak gimana, yang kalau dibilang sih Mai Shiranui ini udah jadi karakter yang paling seksi di video game. Yang gak Cuma jago kelahi aja tapi doi digambarkan dengan body yang semok abis. Kalah mah ama karakter di game Summertime S**a haha. Udah gitu doi juga digambarkan kalau lagi bertarung itu udah kayak model-model majalah berlambang kelinci yang lagi pake bikini. Alias yang kalau lagi kelahi doi Cuma pake kostum yang tipis dan kurang bahan.

Pokoknya panas deh karakter satu ini, saking panasnya konon sih karena itu doi digambarkan sebagai karakter cewek yang kemana-mana selalu bawa kipas. Tapi ya bukan kipas angin sih tapi kipasnya emak-emak kalau lagi kawinan.

Nah, untungnya dengan adanya kompetisi cosplay karakter Mai Shiranui ini sering banget dimunculin ama cosplay-cosplay cewek. Pasti deh pada penasaran segimana panasnya mereka ya kan? ya kan? yaudah deh, langsung aja nih 5 cosplay Mai Shiranui paling menggoda.

Bani

Gak dikenal secara umum sih, tapi buat para penggemar cosplay mah udah tahulah kayak gimana cosplayer bernama Bani. Yang emang sih udah legend banget ama kelebihannya, bahkan bisa dibilang sih Bani ini emang udah punya modal banget untuk ngebawain karakter Mai. Gak percaya? nih liat sendiri deh fotonya.

5 Cosplay Mai Shiranui Paling Menggoda 1 oleh SegiEmpatPas kan?

Fujiwara Natsuki

Kalau kamu bukan pecinta cosplay kelas-kelas Eropa, berarti kamu bakal doyan nih ama satu cewek ini. Yup, sesuai namanya cosplayer ini asal Jepang, sama dengan Mai juga jadinya segitu doi ngebawain karakter Mai makin klop.

5 Cosplay Mai Shiranui Paling Menggoda 2 oleh SegiEmpatApik ya?

Kelly Jean

Salah satu cosplay legendaris yang udah ngebawain ratusan karakter dalam video game ataupun anime. Cosplayer asal Amrik ini emang udah gak asing lagi deh dan salah satu cosplay-nya yang paling melekat ya saat doi ngebawain karakter Mai Shiranui ini.

5 Cosplay Mai Shiranui Paling Menggoda 3 oleh SegiEmpatHmm awas tuh mata! Haha.

Miss Giorgia

Kalau cosplayer satu ini asal Itali nih yang terkenal dengan wajahnya yang rupawan, tapi seksi juga tentunya.

5 Cosplay Mai Shiranui Paling Menggoda 4 oleh SegiEmpatKalau penggemar cosplay pasti bakal epic banget ngeliatnya, seepic kamu yang lagi ngejepit tiba-tiba haha.

Dalin Cosplay

Dimana-mana yang terbaik itu biasanya yang terakhir, makanya Dalin ane taruh di poin paling akhir. Kenapa? ya liat sendiri deh fotonya nih:

5 Cosplay Mai Shiranui Paling Menggoda 5 oleh SegiEmpatPasti deh posenya itu jadi bikin kamu . . .

Nah, siapa nih menurut kamu yang paling panas? Kalau panas mah dimasukin kulkas dulu hakhakhak.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY