Diakui atau enggak sekarang itu jadi tenar gampang, gak perlu punya bakat atau prestasi khusus yang penting modal nekat aja. Karena emang nyatanya sih buat tenar itu gak perlu sampai jadi artis juga, yang penting punya tampang “menjual” atau enggak berani buka-bukaan. Kayak 5 cewek ini yang di instagram itu suka banget pamer “dada montoknya”.

Siapa aja? nih 5 cewek yang suka pamer dada montok di instagram.

Pamela Safitri

Jujur deh kamu doyan pantengin konsernya bukan karena lagunya kan? bahkan mungkin kamu jadi

5-Cewek-yang-Suka-Pamer-Dada-Montok-di-Instagram-oleh-SegiEmpatGak Cuma suka pamer dada montok sih tapi doi juga sering tuh bikin video seksi yang karena videonya Cuma diisi goyang-goyang gak jelas jadinya ya jadi kontroversi.

Jelly Jelo

Ngaku deh kamu udah sering denger namanya kan? atau mungkin kamu itu termasuk salah satu cowok yang sengaja bikin akun palsu buat jadi followers sejatinya. Cewek yang berprosesi sebagai model ini ya termasuk salah satu cewek yang sering pamer dada montok. Seperti kayak gini:

5-Cewek-yang-Suka-Pamer-Dada-Montok-di-Instagram-oleh-SegiEmpatHmm, ada yang mupeng kan jadi tukang fotonya?

Sarah Ardhelia

Yang satu ini sih buat cowok-cowok emang udah legend banget, yang bahkan nih ya faktanya sebelum ada instagram doi ini emang udah suka nunjukin dada montoknya.

5-Cewek-yang-Suka-Pamer-Dada-Montok-di-Instagram-oleh-SegiEmpatGak Cuma itu sih doi juga suka ekstrim yang sering berpose polos abis kayak kucing sphinx. Ya gak heran sih karena yang namanya Sarah Ardhelia itu emang model “spesial”. Gak Cuma di instagram aja doi juga berani buka-bukaan di bigo! Cuma ya dulu sih waktu bigo masih “berjaya” haha.

Vinnia Kuntadi

Diantara yang lain dari jumlah followers di instagram, emang belum seberapa. Tapi kalau kita ngomongin soal cewek-cewek seksi di instagram, doi ini emang wajib masuk. Kenapa? pantengin sendiri deh fotonya.

5-Cewek-yang-Suka-Pamer-Dada-Montok-di-Instagram-oleh-SegiEmpatGimana doi emang mesti ada kan dalam daftar kita?

Sassha Carissa

Doi ini sekarang lagi naik daunnya nih, soalnya doi sering jadi model sekaligus presenter buat program khusus pria dewasa. Pasti kan kamu-kamu udah sering ngeliatnya? Termasuk sewaktu doi pamer dada montok kayak gini.

5-Cewek-yang-Suka-Pamer-Dada-Montok-di-Instagram-oleh-SegiEmpatHayoo pasti deh ada diantara kamu yang rasa-rasanya pengen buru-buru malam jumat, ya kan?

Well miris sih emang, apalagi kalau kita ngeliat sosial media sebenarnya yang emang bagian dari jati diri kita sebagai makhluk sosial itu kayak gimana. Cuma ya udah sih itu hak mereka juga toh yang punya akun mereka dan yang dipamerin punya mereka, yang bisa kita lakukan ya nikmatin aja hahaii demen amat mblo haha.

Ehh tapi gimana kejadiannya kalau sampe kayak gini ya?

5-Cewek-yang-Suka-Pamer-Dada-Montok-di-Instagram-oleh-SegiEmpatHmm, kalau ada sampe suka berarti dia kelainan bhahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY