Sibuk seharian pada akhirnya pasti kita pun butuh yang namanya hiburan, apalagi para artis yang bekerja dari pagi sampai pagi demi menghibur kita semua. Cuma tentu saja kehidupan glamour plus keuangan yang kuat membuat mereka punya cara tersendiri untuk sekedar melepas penat.

Cuma kalau beberapa artis lebih memilih berlibur sebagai hiburan, artis-artis lainnya lebih memilih dugem. Ya kamu-kamu pasti sudah tahu lah dugem itu kayak apa? dengan alunan musik yang keras tanpa jelas pokoknya goyang bebas. Mirip-mirip orang kesurupan kan? haha.

Siapa saja artis yang paling sering dugem? Berikut 5 diantaranya.

Nikita Mirzani

Kalau nyebut dugem, artis yang paling pertama emang harusnya Nikita Mirzani. Sudah bukan hal aneh lagi sih karena emang Ibu dua anak ini punya gaya hidup bebas yang bahkan cenderung liar. Kamu-kamu pasti pada masih ingat kan setumpuk foto-foto Nikita waktu lagi dugem? Yang gak Cuma sering buka-bukaan sampai pernah nekat nyium suami orang.

5-Artis-yang-Paling-Sering-Dugem-oleh-SegiEmpatBuat Nikita mungkin (ini mungkin ya) dugem itu ibaratnya makeup, yang gak bakal kelihatan cantik kalau gak dugem.

Sheila Marcia

Sempat mengalami pasang surut dalam hubungan, artis yang satu ini sepertinya memang mencari pelarian. Tak ayal dunia gemerlap pun jadi pilihan, bahkan belum lama ini Sheila Marcia bikin heboh setelah video dugemnya tersebar luas dimana Sheila tampak berciuman mesra dengan seorang pria.

5-Artis-yang-Paling-Sering-Dugem-oleh-SegiEmpatTapi sebenarnya sih emang sejak namanya mulai melambung di dunia hiburan dalam negeri, Sheila sendiri termasuk artis yang paling sering dugem.

Manohara

Wanita yang tenar bahkan jadi artis setelah rumah tangganya dengan pangeran Kelantan bikin heboh ini juga tercatat sebagai artis yang paling suka dugem. Bahkan sampai sekarang foto-foto Manohara lagi dugem masih banyak beredar di dunia maya.

5-Artis-yang-Paling-Sering-Dugem-oleh-SegiEmpatDulu sih ngakunya sering dugem bareng Ibunya tau deh sekarang kayak gimana? makin liar gak ya kira-kira?

Cinta Laura

Artis keturunan Jerman ini memilih hijrah ke negeri Paman Sam, disana kehidupannya pun makin bebas. Tak hanya sibuk di dunia hiburan Cinta Laura ternyata juga cukup sibuk dengan dunia malam. Beberapa waktu lalu bahkan video Cinta Laura lagi dugem sempat beredar di sosial media.

5-Artis-yang-Paling-Sering-Dugem-oleh-SegiEmpatAda yang bilang kalau waktu itu Cinta Laura lagi “nge-fly” tapi sampai sekarang sih itu Cuma tudingan.

Nikita Willy

Muda, cantik dan berbakat sempat membuat Nikita Willy jadi idola masyarakat. Namun sejak beberapa kali foto-foto mesranya dengan sejumlah pria ditambah dengan kebiasaannya dugem perlahan namanya mulai redup. Seperti beberapa foto Nikita Willy berikut ini:

5-Artis-yang-Paling-Sering-Dugem-oleh-SegiEmpatKalau dibandingkan dengan artis lain, sebenarnya masih ada sih artis-artis yang juga hobi dugem. Cuma mungkin mereka lebih “main aman” biar gak ketahuan haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY