Kalau diperhatikan makin kesini dunia hiburan dalam negeri makin banyak memunculkan sederet artis-artis muda. Dari yang dulunya masih berstatus sebagai artis cilik, yang tenar lantaran sempat viral di dunia maya sampai anak-anak artis yang seolah jadi penerus para orangtuanya.

Yang menarik bukan hanya karena mereka membintangi film-film FTV (yang rada) alay, tapi para artis muda ini pun gak Cuma sekedar cantik dan berbakat tapi tampilan mereka emang bikin betah buat dipantengin seharian.

Namanya juga artis ya, selain bakatnya untuk bisa sukses berkiprah di dunia hiburan emang harus punya modal tampilan menarik. Alhasil mereka pun jadi trendsetter bagi generani milenial seperti sekarang ini, apalagi gak Cuma cantik mereka pun punya body yang aduhai. Siapa saja? Nih 5 artis muda dengan body paling menggoda.

Valerie Thomas

5-Artis-Muda-dengan-Body-Paling-Menggoda-oleh-SegiEmpatMeski terbilang masih muda, putri cantik Jeremy Thomas yang tengah naik daun ini tak hanya punya paras cantik tapi juga punya bentuk tubuh yang aduhai. Dan ternyata di usianya yang masih 18 tahun ini, Valerie emang punya hobi mengolah tubuh. Bahkan beberapa waktu lalu Valerie sempat ngaku kalau sejak badannya offsidenya gak ketulungan doi jadi ketagihan nge-gym. Hasil emang gak pernah bisa bohong ya?

Ariel Tatum

5-Artis-Muda-dengan-Body-Paling-Menggoda-oleh-SegiEmpatMeski kerap dipandang sebelah mata oleh para hatersnya, artis muda yang satu ini tetap jadi favorit banyak orang. Apalagi sejak transformasinya saat menginjak usia dewasa Ariel Tatum memang mengalami perubahan drastis. Makin kesini doi makin seksi abis!

Pevita Pearce

5-Artis-Muda-dengan-Body-Paling-Menggoda-oleh-SegiEmpatSejak pertama kali terjun ke dunia hiburan, artis muda yang satu ini emang udah banyak yang terpesona. Karena gak Cuma jago akting, doi emang punya paras cantik yang tentu saja lengkap dengan tubuh menggoda. Gak heran sih selain cowok, cewek-cewek juga ngeidolain banget Pevita Perace.

Aurelie Moeremans

5-Artis-Muda-dengan-Body-Paling-Menggoda-oleh-SegiEmpatJujur sih waktu ngeliat doi pertama kali saya juga udah yakin kalau doi bakalan tenar meski sempat diguncang dengan pasang surut hubungannya dengan seorang aktor yang sempat dianggap sudah menikah muda. Apalagi emang selain cantik, artis berdarah Belgia ini berbakat dalam dunia modeling. Ya tahu sendiri deh model-model itu bodinya kayak gimana? yang sekali lirik bakal bikin dengkul cowok-cowok lemas haha.

Jennifer Bachdim

5-Artis-Muda-dengan-Body-Paling-Menggoda-oleh-SegiEmpatKalau dilihat dari kehidupan pribadinya, istri dari pesepakbola Irfan Bachdim ini mungkin gak bakal banyak yang nyangka kalau doi sudah punya dua anak. Apalagi bodinya sampai sekarang emang menggoda banget, itu ternyata gak terlepas dari kegemaran Jennifer berolahraga.

Nah, kamu-kamu pada ngefans sama yang mana nih? Siapapun itu jangan Cuma ngefans aja ya, kalau idolamu aja bisa hidup sehat dengan berolahraga kenapa kamu enggak setuju kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY