Mungkin gak sih kamu salah satu masyarakat yang suka ngerasa aneh ama keputusan KPI terhadap program-program TV sekarang? Yang sama sekali gak mendidik, gak ngehibur, gak ada lucunya tapi masih aja dibiarin “mengudara”.

Saya sih setuju banget ama kamu-kamu, tapi kalau mau diperhatiin lagi nih ya sebenernya industri hiburan kita itu udah jauh lebih baik. Soalnya kalau dibandingkan dengan tayangan film lawas dulu, film-film sekarang itu udah lebih sopan dari sebelumnya.

Kamu-kamu yang lahirnya telat sih emang gak tahu, yang kamu tahu mah Cuma kayak Nikita Mirzani, Wiwid Gunawan atau artis-artis Indonesia yang hampir bug*l di film. Padahal nih ya dulu film-film lawas itu banyak banget adegan buka-bukannya, bahkan artis-artis film lawas itu banyak yang dijuluki artis panas karena keberaniannya buat buka-bukaan depan kamera yang bahkan jauh lebih ekstrim dibanding sekarang.

Hmm pasti deh udah ada yang gak sabar pengen tahu, ya udah langsung aja deh nih 8 artis lawas Indonesia yang sempat dijuluki artis panas.

Sally Marcelina

Di era kejayaannya artis yang awalnya jadi artis karena gak sengaja, tenar banget nih vroh! Bahkan dulu mah gak ada tuh yang gak tahu siapa Sally Marcelina.

Namanya melambung saat membintangi film ‘Misteri Janda Kembang’ di tahun 1991, yang kemudian terus melejit dengan berbagai film horor seks atau yang emang genrenya 21+. Mulai dari Gadis Erotik, Susuk Nyi Roro Kidul, Akibat Hamil Muda, Gairah Malam, Pergaulan Ranjang Pemikat sampai Pencet Sana Pencet Sini.

Yati Octavia

Artis senior ini dulunya juga sempat dijuluki artis panas yang membuat namanya dulu sempat jadi artis terlaris dan termahal di eranya.

Dan salah satu adegan yang paling legend dari artis senior ini adalah saat doi berperan sebagai putri kepala suku Kubu di film ‘Intan Perawan Kubu’.

Febby Lawrence

Angkatan 2000-an sih mungkin tahunya doi ini salah satu bintang film sinetron. Ya memang sih di tahun 2000-an doi lebih banyak terlibat film sinetron. Tapi kalau di mundurkan 10 tahun kebelakangnya lagi doi ini gak Cuma dikenal sebagai artis panas aja tapi juga dijuluki bom seks!

Hal itu karena doi berani banget buat beradegan panas di hampir setiap film yang dia bintangi. Sebut saja Selingkuh, Gadis Metropolis, Cinta dan Nafsu sampai Bergairah di Puncak. Dari judul aja sih emang udah mulai menjurus kesana. . .

Ayu Azhari

Dua nama terakhir ini sih udah yang paling legend diantara nama artis lainnya. Kamu-kamu yang lahirnya telat sih emang bakal aneh tapi buat anak 70, 80 sampai 90-an dua nama terakhir ini terkenal banget.

Ya siapa lagi kalau bukan Ayu Azhari? Artis satu ini di era kejayaannya bisa dibilang udah yang paling berani deh. Soalnya gak Cuma buka-bukaan doi juga sempat beberapa kali melakoni adegan panas. Dan yang paling menghebohkan itu saat doi beradegan seks dengan Frank Zagarino. Yang pernah liat cuplikannya pasti deh tahu banget, soalnya proses syutingnya itu udah kayak film bok*p!

Eva Arnaz

Dan yang terakhir ya Eva Arnaz, sebelas dua belas nih ama Ayu Azhari. Dulu sekita tahun 70 sampai 80-an doi ini tenar banget sebagai artis panas dan bom seks. Soalnya ya itu dia doi ini berani buka-bukaan.

Gak Cuma toples aja tapi pernah tuh doi sampe bener-bener “polos” saat mesti beradegan intim dengan lawan mainnya. Saya sih gak pernah nonton tapi kata temen yang sempat nonton filmnya karena penasaran, ada tuh adegan doi yang udah kayak lagi ngehe beneran.

Untungnya sih mereka-mereka ini udah pada pensiun bahkan udah ada yang hijrah dengan menutup seluruh tubuhnya. Gak kebayang deh kalau sampai sekarang masih kayak gitu haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY