Kalau ngomongin soal film Korea, ya pasti deh bakal ada diantara kamu yang jadi antipati lantaran menganggap kalau film Korea itu kebanyakan Cuma drama alay yang kalau ditonton rasanya udah kayak jadi transgender.

Cuma sebenernya sih gak semua film Korea itu bergenre drama, ya tetep aja sih dramanya ada tapi yakin deh kamu-kamu khususnya para cowok brewokan bertubuh kekar dengan otot (baca:lemak) di sana-sini, biar kata kamu suka nyinyirin film drama Korea dijamin deh pasti kamu bakal nonton.

Kok yakin banget sih cowok bakal nonton?

Well, mungkin sih bakal ada yang tetep antipati, tapi itu dilakuin Cuma buat pencitraan aja. Soalnya ya namanya cowok sih kalau udah ada embel-embel adegan panasnya pasti bakal ditonton juga. Seperti film yang dibintangi ama 5 artis cantik ini.

Shin Se Kyung (Tazza: The Hidden Card)

Kalau kata penggemar drakor, artis satu ini sebenernya terkenal banget ama image melankolisnya. Yang selalu tampil elegan, menawan dan menggoda. Cuma entah karena pengen mengubah image, doi berani berperan sebagai Heo Mina di film ‘Tazza’ yang dalam film doi gak Cuma nekat pamer pakaian dalam tapi juga sampe ngelepas pakaian dalamnya di depan pemain lain.

5-Artis-Korea-yang-Berani-Beradegan-Panas-1-oleh-SegiEmpatHmm kalau udah ngeliat potongan scene kayak gitu mah pikiran cowok udah “kemana-mana” haha.s

Song Ji Hyo (Frozen Flower)

Dari filmnya Frozen Flower ini sebenernya mengangkat cerita sejarah Korea, yang katanya sih menarik. Buat pecinta drakor sih mungkin ceritanya emang menarik karena mereka jadi bisa tahu sedikit soal sejarah Korea. Tapi yakin deh yang cowok mah menariknya itu karena keberanian Song Ji Hyo buat beradegan panas. Yang gak Cuma buka-bukaan tapi sampai beradegan gituan, yang pernah nonton sih bilangnya gituannya kayak nyata.

5-Artis-Korea-yang-Berani-Beradegan-Panas-2-oleh-SegiEmpatKenapa vroh? Mulai mikir gimana caranya biar bisa minta copy-an ama temen pecinta drakor?

Sulli (Real)

Sulli sejak memilih hengkang dari girlband f(x) memang karirnya langsung menurun, tapi bukan karena gak ada panggilan job manggung lagi melainkan karena keberaniannya berperan sebagai Song Yoo Hwa dalam film Real yang mempertontonkan adegan nakal.

5-Artis-Korea-yang-Berani-Beradegan-Panas-3-oleh-SegiEmpatKarena keberaniannya Sulli dapat banyak cibiran bahkan namanya mulai meredup di dunia hiburan. Tapi ya buat kamu mah gak berlaku hal kayak gituan, yang penting sih nekat pasti langsung kamu suka haha.

Kim Go Eun (A Muse)

Buat penggemar drakor sih udah tahu banget nih ama artis cewek satu ini, karena namanya emang melejit banget setelah ikut main film Goblin. Tapi sebelum tenar, ternyata doi satu ini juga sempat tuh nekat buat beragedan panas dalam film A Muse. Padahal waktu itu umurnya masih 21 tahun, tapi ya gitu deh doi nekat buka-bukaan.

5-Artis-Korea-yang-Berani-Beradegan-Panas-4-oleh-SegiEmpatHayoo pasti nih ada yang ngeliat adegannya merhatiin banget, duh baru foto aja udah segitunya apalagi kalau udah nonton filmnya. Bisa-bisa mah nontonnya di kamar mandi tuh haha.

Han Chae Young (Changing Partner)

Jujur sih saya udah sempat nonton film ini, bukan karena pengen ngeliat adegannya tapi karena emang pengen tahu aja filmnya kayak gimana. Kan sebelum nulis mesti ditahu dulu ya gak? haha iya-iya itu pencitraan hahaii. Nyatanya mah karena pengen ngeliat adegan Han Chae Young ini yang kata temen keberanian doi patut diapresiasi lantaran total banget aktingnya. Sepakat sih karena gak Cuma buka-bukaan aja tapi pas adegan gituannya rasanya itu kayak nonton film “Jepang”.

5-Artis-Korea-yang-Berani-Beradegan-Panas-5-oleh-SegiEmpatHmm gak usah ditanya lagi deh, kamu-kamu yang cowok mah langsung demen. Kapan lagi ngeliat artis secakep itu berani pamer bodi.

Well, akting mereka emang udah pasti mengundang kontroversi, tapi yakin deh pasti bakal ada yang langsung nyari filmnya buat ditonton iya kan? Hmm, kamu mah giliran ada adegan gituannya cepet banget haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY