Udah bukan rahasia lagi kalau sekarang Kpop tetap jadi tren di kalangan anak muda, bahkan ya tahu sendirilah segimana ngefeknya Kpop di tanah air. Dari yang berusaha ngikutin gayanya, bahasanya ampe sikapnya yang udah ke-korea-koreaan.

Buat sebagian orang khususnya cowok pasti pada ngerutin dahi, yakin sih kamu juga ada yang kayak gitu yang ampe bilang “plastique” tiap kali ngedenger kata Korea. Cuma se plastique-plastiquenya aartis Korea saya sih yakin kalau kamu bakal kesemsem juga ama 5 artis cewek Korea ini. Bahkan mungkin aja kamu abis baca ini diam-diam nyari foto-foto seksinya buat dijadiin bahan.

Siapa aja? nih 5 artis Korea yang bakal bikin cowok berdebar-debar. . .

Lee Yu Bi

Yang pertama ada nama Lee Yu Bi, kamu-kamu pasti masih rada asing lah dengan namanya karena emang doi sendiri dari segi karir gak sementereng artis-artis senior lainnya.

Cuma kalau soal kecantikan doi ini bisa bersaing lah dengan artis lain, udah kebukti kan segimana mempesonanya doi dari fotonya di atas?

Tapi jangan salah, doi ini juga termasuk artis yang berbakat. Terbukti sejak pertama kali terjun ke dunia akting gak butuh waktu lama untuk mendapat peran utama. Bahkan doi langsung disabet dengan penghargaan sebagai best new actress.

Shin Se Kyung

Berbanding terbalik nih ama Lee Yu Bi, Shin Se Kyung ini udah termasuk artis senior di Korea. Doi udah meniti karir sebagai artis sejak umur 8 tahun, iya 8 tahun disaat kamu-kamu pada masih sibuk main masak-masakan doi udah mulai berkarir. Gak heran sampai sekarang doi juga termasuk artis yang paling sering dapet penghargaan.

Dari segi umur ya emang sih udah rada senior juga, tapi liat aja fotonya di atas masih awet muda banget kan? hayoo jangan halu deh haha.

Kim Seol Hyun

Kamu-kamu yang penggemar Kpop atau yang ngakunya anti tapi demen juga (khususnya saat ngedance haha) pasti udah tahulah doi ini siapa. Bener banget doi salah satu member girlband AOA yang juga sukses di dunia akting.

Udah-udah sob! gak usah dipelototin gitu fotonya entar jadi halu haha.

Kim Yu Mi

Pernah berkiprah di ajang Miss Universe, ya kalau udah gitu gak diragukan lagi dong pesonanya bener gak? apalagi yang terpilih itu kan gak Cuma modal cantik aja tapi mesti pinter dan bertalenta?

Buat yang penasaran, saya kasih clue deh doi ini udah sering kali terlibat di film-film drama Korea yang gak Cuma drama aja tapi ada adegan basah-basah bibirnya haha.

Park Ji Yeon

Nah, yang terakhir ini sempat di nobatkan sebagai most popular Asian idol. Kalau ngeliat dari parasnya sih gak salah emang apalagi doi juga masih muda, role model banget dah.

Cuma ya gak Cuma itu aja sih, soal bakat doi juga udah nunjukin kalau gelar itu gak salah. Karena selain jadi member girlband T-ara, doi juga udah ujuk gigi di dunia modeling dan akting di beberapa film dan drama Korea. Hayoo lho pasti bakal ada yang penasaran nih ama filmnya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY