Jujur aja deh, salah satu diantara kamu pasti ada yang ngebandingin artis-artis kita ama artis luar negeri, terus karena kamu ngerasa selama ini film-film tanah air gak greget kamu jadi ngerasa kalau artis luar itu lebih jagi ketimbang artis Indonesia.

Ada yang kayak gitu kan? yakin deh pasti ada.

Well, kalau kamu ngerasa kayak gitu maka kamu salah sob! emang sih dari segi kualitas film, garapan tanah air masih jauh di bawah. Tapi kalau ngomongin soal artisnya, artis-artis dalam negeri mah gak kalah ama artis luar. Bahkan dari segi totalitas kita juga punya jagonya!

Mau bandingin Angelina Jolie yang sempat “polos” bahkan beradegan intim? Indonesia punya juga. Gak Cuma satu lagi tapi ada lima!

Andi Soraya

Kamu-kamu anak milenial mungkin sih tahunya artis satu ini, Cuma suka kebagian peran sebagai orangtua di film-film. Tapi buat kamu yang lahirnya lebih cepet (biar gak ngerasa tua deh hehe) tahu deh kalau artis satu ini termasuk artis yang berani buka-bukaan.

Salah satu film yang bikin namanya jadi kontroversi itu saat doi ikut ambil bagian di film ‘Hantu Puncak Datang Bulan’ (hmm gak usah mikirin judul filmnya ya entar pusing sendiri haha). Soalnya doi bener-bener nyaris bug*l tuh waktu lagi beradegan ganti baju di kamar mandi.

5-Artis-Indonesia-yang-Nyaris-Bugl-di-Film-1-oleh-SegiEmpatGak Cuma itu aja! doi juga sempet tuh “main” ama lawan mainnya.

Sinta Bachir

Pasti ada nih diantara kamu yang pas ngebaca gak heran kenapa artis satu ini masuk dalam daftar. Ya sinta Bachir mah emang udah terkenal banget ama keberaniannya, yang gak Cuma berani buka-bukaan tapi juga berani buat beradegan gituan. Yang pernah nonton film-filmnya pasti pada tahu deh aktingnya kayak gimana, yang emang itu kayak gak akting haha.

5-Artis-Indonesia-yang-Nyaris-Bugl-di-Film-2-oleh-SegiEmpatBohong deh kalau ada diantara kamu yang gak nonton film ‘Hanti Tanah Kusir’ apalagi yang anak 2000-an tuh. Soalnya selain mengekspose artis satu ini, film itu juga dibintangi sang legend Maria Ojawa hehe.

Angel Lelga

Awalnya artis satu ini terkesan sebagai artis baik-baik, apalagi dulu penampilannya emang kalem gitu. Tapi itu semua berubah sejak negara api menyerang, halah! Apaan sih! berubah sejak doi berperan dalam film ‘Rintihan Kuntilanak Perawan’. Soalnya doi juga nyaris bu*il tuh.

5-Artis-Indonesia-yang-Nyaris-Bugl-di-Film-3-oleh-SegiEmpatFilm ini sih menurut saya lebih kelihatan kayak film bok*p, soalnya ya kayak film yang dibintangi Sinta Bachir di atas. Film ini juga dibintangi ama salah satu bintang bok*p yang legend, Tera Patrick. Makin jadi deh ama adegan yang diperanin Angel Lelga.

Jenny Cortez

Namanya sih sekarang emang udah mulai hilang ditelan bumi, tapi kalau ngomongin soal artis yang nyaris bu*il di film, doi ini mesti masuk. Soalnya dalam film ‘Mati di Ranjang’ doi berani mengekspose bodinya yang sebenernya sih biasa-biasa aja.

5-Artis-Indonesia-yang-Nyaris-Bugl-di-Film-4-oleh-SegiEmpatBiasa-biasa aja kan?

(Alm) Julia Perez

Udah gak kehitung lagi sih seberapa sering mendiang artis ini tampil buka-bukaan, termasuk dalam film yang katanya bergenre horor komedi tapi malah bok*p komedi ‘Sumpah ini Pocong’.

5-Artis-Indonesia-yang-Nyaris-Bugl-di-Film-5-oleh-SegiEmpatJujur sih saya sempet nonton waktu masih tayang di bioskop, dan adegan yang paling keinget ya adegan doi ini. Tapi bukan karena ngeliat doi lagi mandi melainkan ekspresi pocongnya. Apaan coba, ada pocong jadi sange gara-gara ngeliat cewek mandi? Yang seolah-olah ngeliatnya sambil c*li terus pas “muntah” keluarnya di mulut. Bener-bener dah ini tuh film yang paling aneh.

Gimana gak kalah kan? apa perlu sebutin geng-geng model hot di instagram? Sekaliber Jelly Jelo, Sarah Ardhelia ampe Olyvia Jouvan?

Eh tapi kok kayak ada rasa-rasa miris ya bacanya? Well ya gitu deh, sekarang mah penggiat dunia hiburan bener-bener “total” kayak artis luar hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY