Ngeliat perkembangan sosmed seperti sekarang cowok dan cewek sih emang udah demen banget ama yang namanya sosmed. Eh tapi emang beneran ya cowok main sosmed itu karena emang buat bersosialisasi, cari informasi atau mungkin buat nyari barang-barang baru kayak cewek-cewek?

Hmm, nyatanya dari yang selama ini kejadian cowok-cowok mah gak beneran main sosmed buat update status atau upload foto-foto. Yang ada sih kebanyakan cowok Cuma sekedar scroll-scroll gak jelas gitu. Kalau ada yang menarik

Jadi apa dong yang bikin cowok ngerasa bahagia banget main sosmednya?

Jawabannya sih sederhana kalau bukan soal game ya apalagi kalau bukan pantengin akun-akun cewek yang bikin mata orgasme, kayak 5 akun cewek ini.

Winny Putri

Bukan artis tapi tenarnya setara artis, ya kayak gitu deh cewek Winny Putri Lubis ini. Yang emang bisa dibilang sebagai salah satu cewek yang legend banget di jagad dunia maya. Yang bahkan udah duluan tenar waktu pada masih heboh ama BBM.

πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

A post shared by WINNY PUTRI LUBIS (@winnyputrilubis) on

Hmm cantik ya? ciyee ada yang pantengin fotonya sambil ngayal nih haha.

Fanesa Ayu

Doi ini bukan artis juga tapi sepakterjangnya di sosial media itu udah setenar artis, bahkan doi juga salah satu ratu endorse yang sebenernya buat cewek tapi yang kebanyakan liat cowok. Aneh sih tapi . . .

πŸ™„ Udah kayak sirup marjan belum sih πŸ˜€?

A post shared by Fanesa ayu (@fanesaayu) on

Ya gimana dong, mbaknya ini emang kayak ada lucu-lucu gimana gitu ya? bawaannya pengen meluk gitu haha ngarep amat mblo!

Dindra Putri

Traveler cantik dengan jumlah followers yang bikin cewek-cewek lain pada jealous.

Feelin’ ashhhhy 🌹 @jet_black_ginger

A post shared by Dindra Nashriyah Putri (@dindranashriyah) on

Hmm kepo mulu, jangan kebanyakan ngarep deh sob! ingat kamu hidup di dunia nyata bukan sosial media haha.

Dessy Eccy Punon

Kalau ada cowok yang gak tahu nama Dessy Eccy Punon, jangan percaya! kata-katanya meragukan! Ya gimana enggak dengan followers yang udah sampai 500 ribu lebih, gak mungkin banget sih ada yang gak tahu.

18+

A post shared by Dessy Eccy Punon (@dessyeccypunon) on

Gimana nih, udah liat fotonya kan? kayak gak asing gitu kan kelihatannya sob?

Gebby Vesta

And the legend! Ahh udah deh gak perlu dijelasin panjang lebar lagi, ya kamu-kamu pada tahu lah kenapa cowok-cowok demen banget kepoin akun cewek satu ini.

Banyak banget yg nanya gebby pake Lipstick apa, gebby pake makeover yg nomer 011

A post shared by GEBBY VESTA (@gebby.vesta_) on

Hmm sebenernya doi ini bisa dibilang artis sih karena udah sering wara-wiri di dunia modeling, udah gitu doi juga seorang DJ. Eh tapi emang ada karyanya di dunia hiburan? Hmm ada sih tapi yang kayak foto-foto di atas hehe.

@asrama_putri

Well, kalau yang di atas udah masih belum puas biasanya sih cowok-cowok bakal langsung ke sumbernya. Yang emang akun ini ya bisa dibilang β€œgudang” foto cewek-cewek seksi. Cuma sayangnya sih sekarang udah gak bisa di dapet lagi, entah karena udah ke blokir, udah kehapus atau karena udah ganti nama. Entahlah, coba deh kamu-kamu yang tahu kasih penjelasan dulu bhihihi.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY