Yang namanya dunia hiburan tidak hanya berkutat antara film, musik, reality show atau mungkin kuis berhadian jutaan rupiah tapi dipotong pajak yang tidak pernah bisa kita tahu siapa saja pemenangnya. Well, memang yang namanya dunia hiburan itu tujuannya Cuma untuk menghibur, jadi tidak perlu heran kalau jaman sekarang semakin banyak memunculkan kontes-kontes unik, aneh bahkan yang mungkin tidak pernah kita banyangkan sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, dunia maya sempat dihebohkan dengan kontes Miss Bum Bum yang mana kontes tersebut mencari wanita dengan bokong terseksi. Yang namanya kontes bokong, sudah pasti ajang seperti ini memamerkan bokong dari setiap kontestan yang udah dikios-kios daging dipasar waktu dekat lebaran.

Tapi jauh sebelum kontes seperti itu diperlombakan, sebenarnya sudah ada beberapa selebriti yang lebih dulu dinobatkan sebagai pemilik bokong terseksi. Siapa saja? Nih 4 seleb yang dinobatkan sebagai pemilik bokong terseksi.

Kelly Brook

Umur sih boleh aja tua tapi kalau dari segi penampilan maka model, presenter, aktris sekaligus pebisnis ini gak kalah dengan daun muda. Sejak lama seleb asal Inggris berusia 37 tahun ini memang dikenal sebagai seleb dengan tubuh seksinya, tak heran banyak aktor yang jatuh cinta termasuk Jason Statham pun pernah jatuh ke pelukannya.

4-Seleb-yang-Dinobatkan-Sebagai-Pemilik-Bokong-Terseksi-oleh-SegiEmpatSampai sekarang Kelly Brook masih belum bisa digusur dari daftar seleb yang punya bokong seksi. Fotonya di atas pasti udah ngebuktiin seberapa seksinya kan? Awas jangan kelamaan bengong liatin entar kesambet panci karena kegep nyokap lagi pantengin fotonya.

Kate Upton

Di kancah perfilman namanya memang tidak setenar Angelina Jolie, Megan Fox atau mungkin Shailene Woodley, tapi kalau ngomongin masalah seleb terseksi seleb berusia 25 tahun ini pasti selalu ada. Model olahraga sekaligus model majalah dewasa ini memang dikenal sebagai supermodel papan atas yang punya “asset” sempurna.

4-Seleb-yang-Dinobatkan-Sebagai-Pemilik-Bokong-Terseksi-oleh-SegiEmpatGak Cuma dadanya yang “indah” tapi bokongnya pun tak kalah seksinya. Kalau lihat langsung saya jamin gak bakal ada cowok yang bisa tahan. Biasanya sih buru-buru ke toilet atau mungkin bakal pura-pura pingsan biar ditolongin.

Kim Kardashian

Kalau ini sih gak usah ditanya lagi, sosialita yang popularitasnya melebihi seorang artis ini emang sudah akrab disebut seksi. Punya tubuh yang gempal ternyata tak membuat Kim Kardashian kehilangan pamor selepas video seksnya yang beredar luas.

4-Seleb-yang-Dinobatkan-Sebagai-Pemilik-Bokong-Terseksi-oleh-SegiEmpat4-Seleb-yang-Dinobatkan-Sebagai-Pemilik-Bokong-Terseksi-oleh-SegiEmpatIstri rapper Kanye West ini bahkan sudah berulang kali tampil “bulat” di majalan dewasa. Saya sih yakin kalau kamu-kamu pernah ngeliat fotonya, bahkan pasti ada yang cari dengan katakunci “tanpa sensor”.

Sofia Vergara

Diantara yang lainnya seleb yang satu ini memang terbilang paling senior, gak tanggung-tanggung artis asal Colombia ini sudah berusia 45 tahun. Tapi meski usianya bentar lagi setengah abad, Sofia Vergara ternyata masih menjadi pemuncak sebagai pemilik bokong terseksi.

4-Seleb-yang-Dinobatkan-Sebagai-Pemilik-Bokong-Terseksi-oleh-SegiEmpatHeran-heran kan liat fotonya? Meski udah kerutan sana-sini tapi tubuhnya masih kayak anak ABG. Cewek-cewek pasti cemburu nih, apalagi jaman sekarang boro-boro jaga tubuh dompet aja kagak bisa dijaga kalau udah di mall. Bawaannya pengen beli semua, ehh ups.

LEAVE A REPLY