Jaman sekarang entah kenapa cowok-cowok itu kayak udah punya auto pilot tersendiri setiap kali ngeliat cewek cantik. Apalagi kalau bukan soal tampang dan isi dompet. Yang paling sering katanya “kalau pengen punya cewek cantik harus ngaca cakep atau enggak, kalau enggak pastiin dulu kamu punya kantong tebel karena yang cakep aja bisa dikalahin ama yang berduit”.

Padahal sih sebagai cewek ya, kita-kita itu gak melulu ngeliat soal fisik ama isi dompet kok. Emang sih ngeliat cowok cakep itu kadang suka bikin kalap sampe lupa diri, Cuma kalau soal hati fisik itu nomor sekian lah apalagi kalau Cuma soal materi, emang dikiranya cewek tahunya Cuma ngangkang doang? Ya meski kalau emang bisa jadi pacar pasti seneng tapi kalau enggak ya gak masalah tuh. Yang penting mah bisa bikin nyaman dan hati jadi tenang.

Hal itulah yang dipikirin ama 4 cewek cantik yang sekarang udah jadi istri pelawak, meski dari segi tampang pas-pasan tapi kalau emang bisa bikin nyaman hati pun pasti jatuh ke pelukannya. Pengen tahu kan siapa aja? nih 4 pelawak yang punya istri cantik, bukti cowok humoris bikin sejuk hati.

Bedu

Kamu-kamu pasti udah tahu lah pelawak yang namanya Bedu itu kayak apa, yang gak Cuma terkenal karena kekonyolannya, banyolannya atau pun perut buncitnya kalau lagi tampil di layar kaca tapi juga lumayan terkenal karena (maaf) mukanya gak bakal bisa nandingin Stevan Williams. Tak sering disorot seperti Hamish Daud tapi doi ini ternyata punya istri yang cantik jelita namanya Irma Kartika Anggraeni sob!

4-Pelawak-yang-Punya-Istri-Cantik-oleh-SegiEmpatBahkan sebelum nikah dengan Irma artis cantik sekelas Zee Zee Shahab aja pernah jatuh hati, mupeng kan kamu? untungnya sih Zee Zee cepet insyafnya haha piss bang Bedu.

Narji Cagur

Antara Narji dan Bedu dari segi tampang sih lumayan mirip, apalagi kalau ngebahas soal perut keduanya persis banget kayak emak-emak transgeder lagi bunting. Bedanya sih kalau si abang Narji punya kelebihan dibanding Bedu tapi maksudnya kelebihan gigi hehe. Cuma kalau soal urusan nasib, si abang Narji juga sesukses Bedu sob! bukan Cuma soal karir tapi soal belahan hati.

4-Pelawak-yang-Punya-Istri-Cantik-oleh-SegiEmpatBang Narji sukses naklukin cewek cantik yang dulu waktu kenalan sampe pacaran doi itu pramugari sob! tahu sendiri deh pramugari itu cantiknya kayak bidadari tak bersayap tapi bisa terbang.

Raditya Dika

Diantara sekian banyak pelawak bisa dibilang Raditya Dika itu yang paling malang, bukan soal karir sih tapi soal asmara. Meski tak banyak terekspose komedian yang satu ini sering banget ngalamin yang namanya patah hati. Mulai dari Ratih, Sherina, Herfiza Novianti sampai Nindia Elsa aja pernah dibuat hilang ingatan sama Radit sob! Yang terbaru nih Radit baru aja tunangan sama Anissa Aziza yang cantiknya dijamin bisa ngebikin kamu mupeng!

4-Pelawak-yang-Punya-Istri-Cantik-oleh-SegiEmpatEmang sih sering jadi bahan roasting, tapi liat dong mantan-mantannya jealous sob? dah buruan ke mak erot haha.

Kiwil

Kalau yang ini sih levelnya udah expert banget bahkan bisa dibilang legend. Gimana enggak karena pelawak yang satu ini bahkan sampe punya 2 istri yang cantik-cantik sob! Pertama menikah dengan Rochima dan kedua dengan Meggy Wulandari.

4-Pelawak-yang-Punya-Istri-Cantik-oleh-SegiEmpatJadi buat kamu-kamu yang pas-pasan gak usah keburu minder sob! tapi ya sadar diri juga jangan kayak kebo abis nenggak obat kuat!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY