Nama itu adalah doa dan karena gak ada satupun orangtua yang pengen anaknya gak dapat berkah ya udah pastilah bakal ada sebuah doa yang baik di balik nama anaknya. Nah, kamu-kamu pasti kan punya temen yang namanya mirip, entah itu pas kamu sekolah, kuliah atau sekarang waktu kamu udah kerja pasti punya kan?

Ternyata nih di kalangan artis banyak yang kayak gitu juga, yang bahkan nih ya nama mereka itu miripnya gak Cuma satu tapi banyak. Bedanya kalau orang biasa nama mereka ya gak ada yang berubah, tapi kalau artis sih emang sengaja diubah yang kadang jauh dari nama aslinya. Alasannya sih biar gampang disebut jadinya gampang keinget. Siapa aja artis yang namanya paling pasaran? Nih 4 diantaranya.

Ayu

Ini nih nama artis yang paling pasaran, yang saking pasarannya bisa dibilang udah paling mainstream deh. Seenggaknya ada 7 artis yang pake nama Ayu, entah itu nama panggung sampai nama aslinya. Mulai Ayu Tingting, Ayu Azhari, Putri Ayu, Nabilah Ratna Ayu sampai Ayu Dewi.

Ayu sendiri berarti cantik dan ajaibnya emang rata-rata nama Ayu itu emang cantik bahkan ke-ayu-annya itu ngeliatnya emang bikin adem. Ya gak semua sih ada juga yang kagak bahkan ada yang malah kayak sampah misalnya “Ayu kita buang sampah” haha maksa ya?

Dewi

Sama kayak Ayu, nama Dewi juga bisa dibilang paling pasaran, yang saking pasarannya nama Dewi ini persis kayak kamu nonton tapi kebanyakan iklannya haha. Sebut saja Dewi Gita, Dewi Sandra, Sandra Dewi, Dewi Lestari sampai Dewi Perssik.

Dari arti, nama Dewi ini emang punya artis menawan yaitu anggun, cantik dan seorang dewa berwujud wanita yang diagungkan. Tapi ya emang sih kadang nama Dewi itu ada yang gak nyambung juga, kayak Dewi Sanca tapi manusia.

Putri

Sedikit beda sih dari dua nama sebelumnya, yang bisa dibilang kalau nama Putri itu ya gak sebanyak Ayu atau Dewi. Tapi banyak juga sih haha ini apaan sih? pokoknya pasaran deh. Seperti Putri Titian, Putri Patricia, Putri Una, Tika Putri dan lain sebagainya.

Kalau dari arti nama Putri ya gak terlepas dari gender deh, karena artinya ya perempuan, wanita, cewek atau makhluk cantik yang suka kode-kodean haha.

Dian

Nama Dian juga populer banget nih bahkan yang make nama dian itu gak Cuma artis cewek aja, ada juga artis cowok yang make nama Dian. Dari artis yang cantiknya udah legend banget sampai artis yang gak bisa diem plus berotot. Seperti Dian Sastro, Andrea Dian, Ananda Rusdiana alias Ananda Omesh sampai Dian Sidik.

Dari segi arti nama Dian itu artinya berkeinginan keras dan penenang, Cuma dari segi tampang sih Dian Sastro aja yang kalau diliat itu bawaannya tenang. Bener gak nih mblo? Haha.

Well siapa nama yang paling kamu inget nih? Atau mungkin yang paling kamu idolakan sampai ngebuat kamu ngimpiin bisa jadi pasangan? Ciyee yang jomblo bisanya Cuma ngimpi hahaii.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY