Hingar bingar sosial media sekarang ini sebenarnya sudah masuk ke taraf yang memiriskan. Karena tahu sendiri lah sosial media sekarang kalau gak dipake jualan, ya jualan kebencian. Sampai ada juga yang udah jualan “selangkangan”, masih inget kan dengan istilah “open BO” kaka.

Sebenernya gak heran sih karena diakui atau enggak, kita itu emang kadang suka ngelakuin hal-hal yang diluar aturan. Jangankan yang gak tertulis, yang udah jelas-jelas ada aturannya dan ditetapkan dalam undang-undang aja toh masih dilanggar.

Seperti 4 model ini, yang sebenernya sih pada tahu kalau instagram itu kayak gimana. Tapi karena gak ada aturan baku tentang apa aja yang boleh di post atau enggak (yang biasanya sih bakal dibarengi dengan kalimat “ya suka-suka gue akun punya gue kenapa lo yang sakit?”) jadinya malah nge-unggah foto-foto polos. Cuma sekarang sih instagram kayaknya udah lebih ketat, kalau ada foto yang dilaporkan ama beberapa pengguna lain karena dianggap gak pantas biasanya sih bakal dibanned.

Hmm kayak gimana sih foto-fotonya sampai berulang kali kena ban? Liat sendiri deh (sebagian cowok sih biasanya udah tahu).

Olyvia Jouvan

Udah pada tahu lah model satu ini kayak gimana, yang emang sebelumnya sih udah dibahas kalau doi ini termasuk salah satu cewek yang suka buka-bukaan. Bahkan waktu bigo masih tenar-tenarnya doi ini sempat live waktu lagi ngehe.

4-Model-Indonesia-yang-Sering-Kena-Banned-oleh-SegiEmpatMakanya doi suka kena ban, yang saking seringnya model yang sering dipanggil Bos Olyv ini dijuluki “ratu banned”.

Sarah Ardhelia

Gak usah muna’ deh! Kamu-kamu udah banyak yang tahu doi kan? yang emang udah sejak lama dikenal sebagai salah satu “nude model” asal Indonesia.

4-Model-Indonesia-yang-Sering-Kena-Banned-oleh-SegiEmpatSama kayak Bos Olyv mode satu ini juga sering tuh kena banned, tapi sekarang sih gak tahu mungkin karena udah di privasi jadinya aman jaya sentosa haha.

Sisca Mellyana

Setali tiga uanglah ama dua model di atas, yang kiprahnya sebagai model emang model “spesial”. Yang gak Cuma tampil di majalah-majalah dewasa tapi juga di sosial media.

4-Model-Indonesia-yang-Sering-Kena-Banned-oleh-SegiEmpatCuma kalau dibandingkan dengan dua model sebelumnya, model satu ini gak terlalu sering kena ban. Yang sering kena ban ya Cuma akun-akun kloningan misterius aja.

Gebby Vesta

Model sekaligus DJ, kayak gitulah doi satu ini. Yang sempat bikin heboh dengan postingan-postingannya di sosmed. Gimana gak heboh kalau yang diposting banyak yang bikin tegang kayak gini.

4-Model-Indonesia-yang-Sering-Kena-Banned-oleh-SegiEmpatKalau yang satu ini sih rada beda ya, soalnya gak kayak tiga model sebelumnya yang suka kena banned. Karena sampai sekarang sih akun doi masih aman-aman aja, bener gak? coba yang nge-follow angkat suara haha.

Nah gimana ada yang setuju kan kalau mereka kena ban? Tapi pasti ada juga yang katanya sih setuju tapi dinikmatin juga haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY