Jadi artis emang kelihatannya enak banget dari sisi keuangan, gimana gak enak kalau sekali jadi bintang tamu atau jadi pemeran utama bayarannya gila-gilaan. Bahkan kadang gak butuh bakat yang penting punya tampang menjual, siapa yang gak mau kan kalau Cuma diminta nongol bentar udah duit langsung masuk. Pokoknya enak banget deh, ya gak?

Cuma itu sih emang kelihatannya aja nyatanya ada juga kok sisi gak enaknya jadi artis. Nah, diakui atau enggak selain dituntut untuk selalu ramah meski lagi gak mood plus ngerasa gak bebas, artis itu suka takut banget kalau udah dikerumunin wartawan.

Ya tahu sendiri deh, temen-temen wartawan itu suka sadis kalau udah nanya-nanya. Apalagi kalau udah ada gosip-gosip miring, salah sedikit bisa kebongkar tuh rahasianya. Makanya, artis itu kalau ditanya jawabannya suka gak jelas alias diplomatis banget.

Well, kamu-kamu pada sadar gak sih kalau 6 jawaban artis paling diplomatis kayak gini selalu ada kalau artis udah ngadepin wartawan.

“Doain Aja”

Jawaban kayak gini biasanya suka muncul tuh kalau ditanya soal hubungan asmaranya, yang pacarannya udah lama tapi gak nikah-nikah. Atau ditahu udah pacaran tapi udah gak sering bareng, paling banter sih bilang “doain aja yang terbaik”. Wajar sih sebenernya Cuma biasanya abis jawab kayak gini, minggu depannya ehh tahu-tahu udah ama yang lain.

“Cuma Teman”

Yang namanya gosip sih emang udah gak bisa lepas dari namanya artis, apalagi gosip yang berbau skandal gitu. Pasti deh jawaban kayak gini selalu muncul entah itu Cuma kebetulan jalan bareng ataupun udah direncanain tetep aja bilangnya Cuma temen. Sering kan denger jawaban diplomatis kayak gini?

“Gak Ada Apa-Apa Kita Pisah Karena Emang Benda Prinsip”

Apa sih yang bikin kamu-kamu jadi heboh kalau ada gosip soal artis? Pasti soal putus kan? soal cerai kan? kalau iya kamu-kamu pasti sering deh denger jawaban diplomatis kayak gini.

Yaw ajar juga sih namanya juga kehidupan pribadi, meski artis kan gak semua harus diumbar ke public entar dikira nyari senasi lagi. Tapi pada penasaran gak sih kenapa? apalagi kalau dua minggu kemudian ehh udah mesra aja ama yang lain, hehe.

“Pengen Fokus Pendidikan”

Ada dua hal yang selalu jadi perhatian kita sebagai masyarakat awam, pertama soal urusan pribadi dan kedua kalau si artis udah lama gak nongol-nongol. Pasti pada penasaran kan?

Kalau yang ditanya artis muda, ya paling jawabnya “pengen fokus pendidikan karena pendidikan itu penting”. Tapi kalau yang ditanya udah senior jawabnya “lagi nyoba tantangan baru”. Jujur deh kamu-kamu pada percaya gak dengan jawaban basi kayak gitu? Saya sih enggak, soalnya kalau emang tahu pendidikan itu penting, kenapa gak dari dulu yak an? Terus kalau emang pengen nyoba tantangan baru kenapa gak dari dulu juga.

Ya intinya sih kalau udah mulai gak ada tawaran job ya gak ada aja, gak usah banyak alasan juga kale haha piss mas mbak hehe.

Well namanya juga artis sih, karena gak pengen imangenya rusak dengan pertanyaan-pertanyaan menjebak ya ujung-ujungnya diplomatis banget. Udah kayak politikus aja ya? haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY