Jujur sih sebenernya saya suka heran ama pembagian peran di film-film apalagi film Indonesia. Yang seolah gak ngeliat kemampuan aktingnya tapi paras muka. Ya gak tahu sih kamu ngeh apa kagak kalau selama ini yang jadi pemeran utama itu pasti yang cakep-cakep, giliran figuran yang kebagian jatah malah yang di bawah rata-rata seperti figuran pembantu.

Udah bukan rahasia lagi deh kalau artis-artis figuran yang kebagian peran pembantu itu pasti yang gak menarik atau yang sebenernya menarik tapi malah dibikin gak menarik. Ya entah itu kayak karet abis direndem minyak tanah semalaman, kulit yang kelamaan berjemur, hidung yang gagal olpas, rambut yang menginspirasi para suksesor indomie sampai baju yang malfungsi. Pokoknya yang standar cakepnya itu di bawah deh.

Padahal nih ya sebenernya ada lho artis-artis figuran yang kalau di dunia nyata mereka itu gak kalah cakep ama pemeran utama. Siapa aja? nih 4 figuran pembantu yang aslinya cakep abis.

Marcella Simon

Kamu-kamu para penggemar sinetron, mestinya sih gak asing lagi ama doi ini. Atau mungkin sering liat tapi gak tahu namanya? Kalau kamu sering nonton film sinetron ‘Asisten Rumah tangga’ pasti tahu deh ya kan? yup, doi ini adalah pemeran Nining di film itu.

4-Figuran-Pembantu-ini-Aslinya-Cakep-Abis-oleh-SegiEmpatGimana aslinya cantik kan? gak kalah kan ama artis-artis muda itu?

Monica Amanta

Juju raja nih saya juga baru tahu pas nulis artikel ini yang emang sebelumnya gak pernah denger namanya. Padahal sih dari sisi karir doi ternyata udah lumayan sering wara-wiri di film sinetron maupun FTV. Hmm saya yang gak tahu apa karena emang saya yang malas nonton? Hehe. Monica Amanta ini salah satu bintang film ‘Tukang Bubur Naik Haji’ ya gak setenar Citra Kirana sih karena emang doi Cuma kebagian peran sebagai pembantu.

4-Figuran-Pembantu-ini-Aslinya-Cakep-Abis-oleh-SegiEmpatTapi liat aja deh fotonya, doi gak kalah cantik kan dari Citra Kirana?

Asri Handayani

Berani taruhan sih pasti deh ada salah satu diantara kamu yang masih hobi nonton film sinetron ‘Surga yang ke 2’ iya kan? Nabila apa kabar makin cantik aja ya? haha udah deh mblo gak usah ngeles kamu nonton bukan karena filmnya kan? tapi karena Nabilanya. Nah, kalau kamu sering nonton harusnya sih sering ngeliat doi, Cuma emang sih beda banget di film ama aslinya.

4-Figuran-Pembantu-ini-Aslinya-Cakep-Abis-oleh-SegiEmpatGak sama kan ama aslinya? Sayangnya sih doi sempat terjerat narkoba nih.

Sissy Firman

Artis yang satu ini sih harusnya masih pada inget karena emang doi ini mulai dikenal setelah tampil sebagai figuran dalam sinetron fenomenal, fantastis, luar biasa yang judul dan realitanya gak sama. Yang bilangnya anak jalanan tapi hidupnya mewah. Yup, Sissy Firman ini salah satu pemeran figuran yang berperan sebagai pembantu si Boy.

4-Figuran-Pembantu-ini-Aslinya-Cakep-Abis-oleh-SegiEmpatAslinya cantik kan sob?

Well, sebenernya emang rada susah sih kalau mau nampilin figuran yang lebih cakep dari utama. Entar yang ada malah figurannya yang lebih terkenal haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY