Bisa dibilang kalau electro dance music belakangan ini lagi tenar-tenarnya, apalagi sejak instagram jadi sosmed sejuta umat yang ngebuat sejumlah musisi yang berasal dari aliran itu jadi makin tenar. Tapi sebenernya sih aliran electronic dance music itu emang udah banyak peminat dari dulu, buktinya kamu-kamu sering nemu kan musik-musik pop yang di remix jadi musik dance. Masih inget kana ma lagunya Peterpan yang di remix?

Bedanya kalau dulu aliran musik yang identik dengan gemerlap dunia malam itu kebanyakan laki, sekarang mulai banyak tuh cewek-cewek yang jadi DJ. Dari segi skill sih permainan mereka di turn table gak kalah, Cuma kalau soal seksi mah udah jelas menang yang cewek.

Nah, kalau kemaren dalam daftar 6 DJ paling seksi, rata-rata Eropa kali ini kita bakal fokus ke ranah Asia tepatnya di negeri ginseng Korea. Jangan salah vroh! Meski mereka lebih identik dengan drama atau bahkan gir atau boyband yang joget gak jelas plus lipsync, nyatanya banyak ada juga tuh yang jadi seorang DJ. Soal cantik dan seksi mah gak usah ditanya, gak kalah kok ama artis-artisnya!

Pasti deh pada pengen tahu siapa aja ya kan? Nih 4 DJ seksi asal Korea Selatan yang lagi naik daun.

DJ Tajo A.K.A Bonnie

Yang pertama ada DJ Tajo atau yang juga dikenal dengan nama DJ Bonnie. DJ yang satu ini mungkin sih rada beda ama DJ asal Korsel yang lain, soalnya kalau DJ yang lain lebih menonjolkan aura cewek DJ satu ini sih lebih tomboy dengan rambut pendeknya. Tapi kalau soal seksi mah gak kalah ama DJ lainnya.

4-DJ-Seksi-asal-Korea-Selatan-yang-Lagi-Naik-Daun-1-oleh-SegiEmpatDJ Tajo dikenal sebagai DJ bergenre house dan mash up, meski berasal dari Korea Selatan tapi doi lebih tenar di Tiongkok.

DJ Midori

DJ satu ini kerap disandingkan ama DJ Soda, bahkan kebanyakan orang mungkin rada gak bisa bedain mana DJ Midori dan DJ Soda. Soalnya ya sama-sama cantik. Gak percaya? liat aja fotonya:

4-DJ-Seksi-asal-Korea-Selatan-yang-Lagi-Naik-Daun-2-oleh-SegiEmpatYang bikin beda sih dari penampilannya, soalnya DJ satu ini lebih sering tampil fashionable dan lebih tertutup. Tapi kalau soal cantik mah gak kalah deh ama DJ Soda, hebatnya lagi doi satu ini gak Cuma jago nge-DJ aja tapi doi juga jagi main piano dan gitar.

DJ PeachAde

DJ satu ini punya nama yang cukup unik nih, tapi apalah arti nama kalau parasnya ibarat bunga perawan desa yang lagi mekar hahaha. Tapi serius vroh! DJ satu ini gak kalah cakep juga nih, apalagi bodinya goals abis.

4-DJ-Seksi-asal-Korea-Selatan-yang-Lagi-Naik-Daun-3-oleh-SegiEmpatYakin deh segitu doi nampil kamu-kamu pada gak pengen merhatiin yang lain.

DJ Soda

Dan seperti yang udah disebutkan sebelumnya sosok DJ satu ini udah yang paling tenar. Gak perlu diragukan lagi deh gimana ketenarannya apalagi doi ini udah beberapa kali berkolaborasi ama DJ papan atas dunia.

4-DJ-Seksi-asal-Korea-Selatan-yang-Lagi-Naik-Daun-4-oleh-SegiEmpatGak Cuma karena karya-karya musiknya yang berkualitas tapi juga karena paras cantik dan seksinya. Dengan parasnya yang cakep plus tubuh yang seksi, hmm para clubbers sih biasanya udah paling tahu tuh yang kalau DJ Soda udah nampil soal lagu mah urusan belakang yang penting dipelototin dulu haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY