Cewek main instagram itu kalau bukan buka akun gosip, ol shop pasti ujung-ujungnya selfie. Bener kan? ya namanya juga cewek sih, cantik dikit selfie, bosen dikit buka akun gosip dan kalau pengen belanja ya buka ol shop haha.

Tapi bukan kebiasaan cewek yang bakal kita bahas melainkan makhluk pemberani dan kuat yang suka sok cool kalau ama cewek padahal lagi grogi abis haha. Cowok, ya tahu sendirilah emang ada cowok yang tiap hari kerjanya selfie mulu di instagram? Enggak kan? yang ada mah mereka yang bakal nikmatin kebiasaan cewek kayak gitu. Dan diakui atau enggak yang namanya cowok sih kalau udah main instagram itu biasanya bakal buka akun 4 cewek ini.

Hmm kira-kira kenapa ya?

Ya apalagi kalau bukan karena seksinya, seseksi apa sih mereka? Nih 4 cewek Indo yang paling seksi di Instagram.

Winny Putri Lubis – @winnyputrilubis

Namanya udah legend banget nih, kamu-kamu yang punya instagram pasti tahulah doi kayak gimana, yang saking terkenalnya cewek asal Medan ini jadi salah satu selebgram dengan pendapatan tertinggi sekarang ini.

Jacuzzi in private pool at @dreamcruiseline .. Only for VIP reserved ❤️

A post shared by WINNY PUTRI LUBIS (@winnyputrilubis) on

Ngeliat isi instagramnya sih kebanyakan isinya endorse semua, Cuma ya udah sih cowok mah kalau udah berkaitan ama yang seksi-seksi bakal setia buat scroll-scroll terus sampai nemu foto yang “pas” ngaku aja lo! Haha.

Derina Derin – @derina_derin

Doi ini udah termasuk salah satu cewek terhot di instagram yang terkenal banget ama paras cantik dan seksinya.

#2016 Kira kira tahun ini bedanya brapa persen klo itungan dari 10-100%??🙄

A post shared by Derina Derin Official (@derina_derinofficial) on

Buat kamu-kamu para clubbers sih biasanya udah pada tahu doi, karena emang selain jadi selebgram doi ini juga merupakan salah satu DJ paling kesohor yang udah sering wara-wiri di klub malam yang ada di kita-kota besar.

Neysa Carolline – @neysa_key

Bukan artis, bukan juga DJ tapi doi ini udah setenar artis bahkan saking tenarnya doi juga punya akun official khusus buat para penggemarnya yang emang mayoritas cowok. Dan doi juga salah satu penikmat dunia malam di Jakarta yang namanya udah lumayan tenar juga bagi para clubbers.

A post shared by Neysa Carolline (@neysa_key) on

Dan ya seperti yang kalian udah pada liat, doi di Instagram juga sering ngemanjain mata para cowok dengan mengunggah foto-foto seksi yang emang sering “menonjolkan bagian atasnya”.

Christne Rath  – @xtinerath

Banyak yang gak nyangka kalau cewek bernama Christine Rath ini asli Indonesia, karena penampilannya yang emang lebih mirip artis Korea. Tapi ternyata nih, doi ini asli Mendan eh gak perlu dijelasin panjang lebar deh ya, kamu-kamu pasti udah pada tahu kan?

A post shared by xtine rath (@xtinerath) on

Bener-bener ya Medan punya banyak stock hehe.

Nah, kamu sering stalking yang mana nih? Atau mungkin kamu lebih sering stalking yang ekstrim-ekstrim? Kayak Olyvia Jouvan atau mungkin “the legend” Sarah Ardhelia haha kebongkar ya?

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY