Dulu kalau pengen terkenal itu mesti masuk TV, jadi artis, jadi musisi atau dengan kata lain mesti punya bakat entertain kalau pengen tenar. Eh ada sih yang gak punya bakat terus bisa terkenal karena sensasi terus masuk TV hehe.

Tapi ya itu dulu, sekarang mah gak perlu masuk TV dulu atau jadi artis buat terkenal. Yang penting punya paras menarik dan terus eksis di sosmed udah pasti deh kamu bakal terkenal. Seperti 4 cewek cakep ini, yang sebenernya sih kayak cewek pada umumnya tapi terkenal banget di instagram. Siapa aja?

@nabilagardena

Cewek satu ini bukan artis apalagi model, doi ini salah satu mahasiswi di sekolah bisnis management di ITB. Iya gak jauh beda kayak kamu-kamu yang bukan artis, udah gitu yang di post di instagram ya kayak kamu-kamu juga.

Terus apa dong yang bikin doi tenar?

Yang bikin doi tenar sih sebenernya sederhana aja, karena cantik !udah itu aja. Gak percaya nih fotonya:

In the mood for buying a one-way plane ticket to somewhere idk #pms

A post shared by Nabila Gardena Putri (@nabilagardena) on

Hmm emang ya kalau cantik mah gak perlu ada hal lain buat ngejelasin, yang cantik mah bebas haha.

@hanggini

Mungkin gak sih ada diantara kamu yang jadi followers cewek bernama lengkap Hanggini Purinda Retto ini? Enggak? Hmm mungkin kamu masih kurang berkelana nih di instagram. Soalnya nih cewek satu ini terkenal banget nih bahkan pengikutnya aja ol shop mah kalah!

🤗

A post shared by Hanggini Purinda Retto (@hanggini) on

Usut punya usut nih, ternyata doi ini emang bukan cewek biasa tapi udah jadi salah satu artis berbakat. Hmm kok jarang liat ya? apa karena mulai males nonton TV dengan acara-acara gak jelas itu? mungkin sih.

@strasysty

Dari nama akunnya mungkin kamu-kamu masih rada gak kenal nih, tapi kalau udah nyebut nama Syanindita Trasysty Syswanto pasti dong kamu udah tahu? Masih enggak juga? Hmm coba deh liat fotonya:

Cewek cakep ini adalah putri cantik dari Sys NS yang merupakan seorang penyiar radio sekaligus salah satu politikus tanah air. Tapi ya gak usah ngomongin bapaknya deh kalau emang males bahas politik, mending ngebahas anaknya yang emang cakepnya kebangetan.

Sayangnya sih udah dihalalin sob! kenapa? mikir masa depan kamu yang makin suram aja? makanya cari pacar sono!

@pupupaula

Kalau kamu gak tahu siapa cewek satu ini? wah kebangetan banget nih sob! hal yang kamu lakuin itu udah ngerusak dunia persilatan! Ya gimana soalnya kamu sih yang katanya suka main instagram sana sini masuk akun cewek masa gak tahu @pupupaula?

4-Cewek-Cakep-yang-Paling-Terkenal-di-Instagram-oleh-SegiEmpatCewek satu ini terkenal banget nih sob ama kecakepannya yang mirip boneka, yang putih, mulus cakep plus jago dandan. Gak percaya? nih fotonya:

Udah gitu nih hebatnya lagi doi ini seorang fashion designer, yang sering nge post foto hasil karyanya hebat kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY