Ngeliat kisah pahit yang dialamin para jomblo sebenarnya sih bukan hal baru lagi dalam dunia romansa, karena emang apesnya waktu naksir ama seseorang lantas kenalan tapi Cuma dianggap teman itu ya udah banyak kejadian. Yang saking seringnya mulai banyak jomblo berpikir untuk pasrah atau mungkin mulai naksirnya ama yang perjaka duuhh amit-amit deh!

Emang sih yang namanya manusia hal kayak gitu bisa aja kejadian, karena hati yang sudah terlalu sering terluka itu memang kadang menimbulkan trauma. Tapi kamu-kamu yang ngalamin kejadian kayak gitu sih masih mendingan, kenapa? karena se-nyesek-nyeseknya perasaan cintamu yang Cuma semu, masih ada yang ngalamin kejadian lebih pahit!

Seperti balada kisah cinta 4 artis ini yang sudah lamaran tapi gagal melangkah ke pernikahan. Siapa aja? nih 4 artis yang udah lamaran tapi pernikahan Cuma khayalan.

Zaskia Gotik

4-Artis-yang-Udah-Lamaran-tapi-Pernikahan-Cuma-Khayalan-oleh-SegiEmpatGak lama setelah namanya meroket dengan goyang khasnya, Zaskia Gotik muncul di publik bersama seorang pria yang katanya bakal jadi suaminya. Dengan semua kemewahan prosesi lamaran di Hotel berbintang pun ramai dibicarakan publik. Tapi kebahagiaan itu faktanya Cuma sementara, perlahan status calon suaminya Vicky Prasetyo terungkap dan akhirnya mereka batal menikah. Meski nyesek tapi ya untung aja si neng ini gak sampai nikah ya?

Laudya Cynthia Bella

4-Artis-yang-Udah-Lamaran-tapi-Pernikahan-Cuma-Khayalan-oleh-SegiEmpatPutus dari Chicco, mojang Sunda ini takluk ke pelukan pengusaha muda asal Sulawesi Afif Kalla. Setelah beberapa lama menikah akhirnya prosesi lamaran pun dilangsungkan bahkan dari foto-foto yang beredar di dunia maya Bella dan Afif sudah mempersiapkan pernikahan. Tapi tanpa alasan yang jelas, Bella tiba-tiba menghapus semua kenangan dengan Afif yang akhirnya muncul kabar kalau mereka batal menikah. Tapi kalau dilihat gimana bahagianya Bella yang sekarang ama Engku Emran sepertinya emang rasa sakit itu terbayar tuntas.

Nuri Maulida

4-Artis-yang-Udah-Lamaran-tapi-Pernikahan-Cuma-Khayalan-oleh-SegiEmpatProsesi lamaran, persiapan gaun sampai gedung sudah dipesan tapi tiba-tiba pernikahan urung digelar. Kebayang gak gimana sakitnya? Kamu-kamu mungkin langsung pengen kabur ke dunia lain demi menutupi malu dan sakit hatimu. Tapi tidak dengan artis cantik ini, meski kecewa Nuri Maulida menghadapinya dengan tegar, bahkan gedung yang tadinya dipesan sebagai venue resepsi dijadikan sebagai tempat pengajian dengan anak yatim. Hebatnya sekarang Nuri pun sudah bahagia dengan Pandu, pengusaha muda yang merupakan anak dari pengusaha kelas kakap di Lampung.

Ayu Dewi

4-Artis-yang-Udah-Lamaran-tapi-Pernikahan-Cuma-Khayalan-oleh-SegiEmpatKeceriaan dan kekonyolan yang terkesan rada alay, siapa sangka kalau balada kisah cinta Ayu Dewi pun sempat mengalami momen yang sangat pahit. Kisah cintanya dengan Zumi Zola yang sudah bertunangan bahkan lamaran tiba-tiba kandas. Yang mirisnya lagi mereka putus hanya lewat SMS yang kabarnya karena ada wanita lain. Sedih? Itu sudah pasti tapi itu dulu sekarang semua itu terbayar dengan kehidupan Ayu bersama Regie Datau yang sudah dianugerahi anak-anak lucu. Untung sih gak nikah dulu ama Zumi, yang katanya bersih tapi sekarang malah berurusan dengan KPK.

Jadi kamu-kamu para jomblo gak usah kelewat galau deh, toh ada yang ngalamin nasib lebih tragis ketimbang kamu. Tapi jangan jadiin itu alasan buat gak nyari pasangan, karena pada akhirnya semua orang bakal bahagia tergantung usaha aja.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY