25 Februari 2019 kemaren penghargaan Oscar yang digelar tiap tahun udah resmi berakhir, sejumlah nama artis ampe produser film yang dianggap udah menghasilkan karya terbaik berhasil menyabet penghargaan bergengsi

Pada tahu gak nih siapa aja yang berhasil menyabet piala Oscar? Ahh kamu mah gak peduli deh ama siapa aja yang dapet Oscar ya kan? boro-boro deh mikirin siapa aja yang udah menang dan yang bakal menang tahun depan yang ada kamu mikirnya “bodo amat ama Oscar mana buruan artis yang nyaris b*gil itu?!” haha.

Ya kita mah tahu banget lah apa yang ada di pikiran kamu, apalagi nih ya meski udah sebulan lebih penghargaan Oscar sampai sekarang emang ada sejumlah nama artis yang gak berhenti jadi sorotan. Alasannya? Apalagi kalau bukan penampilan heboh mereka.

Kalau sebelumnya ada artis yang bikin heboh karena insiden jatohnya, tahun 2019 ini pada bikin heboh dengan busana transparannya. Bahkan bukan Cuma bisa menerawang lagi tapi emang udah nyaris b*gil dah. Nah siapa aja artis yang nyaris gak pake baju itu? nih 4 diantaranya.

Emma Robert

Artis cantik ini waktu pagelaran Oscar kemaren sih emang gak berhasil menyabet satu penghargaan, tapi tetep aja doi jadi pusat perhatian selama pagelaran Oscar. Selain karena paras cantiknya yang sampai sekarang gak pudar, doi juga jadi pusat perhatian karena dress yang doi pake. Kayak gimana? nih fotonya:

4-Artis-yang-Nyaris-Bgil-di-Penghargaan-Oscar-2019-1

Udah-udah gak usah terlalu di zoom sob! entar ngayal kemana-mana lagi haha.

Shailene Woodley

Sama seperti Emma, artis cantik yang (menurut saya sih) bakal jadi penerus Angelina Jolie ini waktu pagelaran Oscar kemaren juga gak berhasil membawa satu piala. Cuma ya tetep aja sih meskipun gak menangin satu penghargaan doi tetep jadi sorotan kamera. Soalnya ya selain cakep penampilan doi dengan dressnya juga gak bikin mata pengen berhenti ngelirik.

4-Artis-yang-Nyaris-Bgil-di-Penghargaan-Oscar-2019-2

Hayoo pada langsung inget salah satu scene film doi kan? haha.

Jasmine Sanders

Piala Oscar tiap tahunnya emang selalu bikin heboh, soalnya selain karena ajang yang bergengsi pagelaran Oscar juga mengundang semua elemen dunia hiburan. Gak Cuma artis aja tapi juga model, agensi ampe mungkin sekelas pengatur cahaya hehe.

Nah, selain dua nama artis di atas yang jadi sorotan salah satu model seksi asal Jerman yang juga seorang selebgram bernama Jasmine Sanders juga disorot nih. Kenapa? apalagi kalau bukan naked drees yang doi pake.

4-Artis-yang-Nyaris-Bgil-di-Penghargaan-Oscar-2019-3

Hmm . . .

Kendall Jenner

Ngomongin soal naked dress ama super model satu ini kayaknya sih udah bukan hal aneh, karena selain karena udah sering tampil dengan dress yang menerawang tubuhnya dengan jelas doi emang udah sering banget dah tampil buka-bukaan.

4-Artis-yang-Nyaris-Bgil-di-Penghargaan-Oscar-2019-4

Bakal ada yang buru-buru “kebelakang nih” haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY