Nikah itu udah pastilah jadi hal yang sangat didambakan, gak Cuma cewek aja tapi juga cowok. Tapi karena nikah itu gak sekedar menghalalkan hubungan sudah pasti pernikahan itu butuh persiapan. Mulai dari mental, finansial dan yang pasti pasangan.

Kalau semua itu sudah terpenuhi maka disaat jodoh memang sudah menyapa tak masalah kalau disegerakan. Cuma nyatanya sih ada sebagian orang yang menikah tapi belum siap, yang parahnya lagi kadang mereka menikah karena alasan gak jelas. Ada yang karena pengen ikut ngerasain gimana bahagianya make gaun pengantin terus foto-foto bareng teman sampai karena pengen aja.

Well bukan pengen nge-ceng-in mereka ya, kisah pahit dari 4 artis ini sih harusnya jadi pelajaran buat kamu-kamu kalau nikah itu gak harus buru-buru, nih 4 artis yang nikahnya buru-buru akhirnya pisah juga.

Aming dan Evelyn

4-Artis-yang-Nikahnya-Buru-Buru-oleh-SegiEmpatKamu-kamu pasti pada masih ingat kan dengan rumah tangga mereka? Yang gak pernah ketahuan pacaran tapi tahu-tahunya sudah naik pelaminan. Meski mereka disebut-sebut sudah pacaran sebelumnya tapi gak ketahuan, faktanya tetep aja kan kalau pernikahan mereka itu kesannya buru-buru banget. Dan seperti yang kalian udah pada tahu, pernikahan mereka gak bertahan lama. Tanpa alasan jelas komedian Aming malah menggugat cerai istrinya.

Ayu Ting-Ting

4-Artis-yang-Nikahnya-Buru-Buru-oleh-SegiEmpatGak lama setelah tenar lewat tembang ‘Alamat Palsu’ di puncak karirnya Ayu Ting-Ting bikin heboh saat menerima lamaran Enji. Waktu itu sih temen-temen SegiEmpat juga sempat ngebahas tuh waktu tahun 2013 (hah? SegiEmpat udah lama juga yah haha). Tapi di tahun yang sama mereka mengikat janji suci sehidup semati itu juga mereka berpisah, tepatnya saat Ayu Ting-Ting melahirkan putri pertamanya.

Ussy Sulistiawaty

4-Artis-yang-Nikahnya-Buru-Buru-oleh-SegiEmpatYang kamu-kamu liat sekarang Ussy emang udah bahagia dengan suaminya Andhika Pratama, tapi pada masih ingat gak dengan kelamnya asmara Ussy yang gak seindah karirnya?

Tanpa banyak kita tahu, Ussy tiba-tiba nikah dengan seorang pengusaha asal Kalimantan pada tahun 2005. Tapi pernikahan itu Cuma bertahan setahun, pas 9 Desember 2006 Ussy dan suaminya kala itu resmi cerai. Baru setelah 6 tahun kemudian Ussy pun memantapkan pilihan untuk menerima pinangan Andhika. Tuh butuh 6 tahun lho, kamu yang baru 3 bulan udah ngebet nikah emang karena apa?

Yuni Shara

4-Artis-yang-Nikahnya-Buru-Buru-oleh-SegiEmpatDikenal sebagai salah satu Diva papan atas Indonesia yang gak Cuma tenar karena lagu dan suaranya tapi juga tenar karena pesona kecantikannya yang gak pernah pudar. Cuma kamu-kamu tahu sendiri deh gimana kehidupan asmaranya, yang dua kali menikah dua kali juga pernikahannya gak bertahan lama. Bahkan ya tahu sendiri kan doi sekarang kayak gimana.

Well kamu-kamu yang mulai kepikiran buat nikah semoga sih bisa belajar dari mereka biar gak ada penyesalan nantinya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY