Menikah itu bukan perkara mudah, gak Cuma harus siap mental dan biaya yang namanya menikah ya sudah pastilah harus ada yang mau dinikahi (ukhu-ukhu jomblo haha).

Semua orang sih sebenernya udah tahu itu. Sayangnya bukan rahasia lagi kalau ngeliat pasangan artis yang menikah dengan mewah, banyak yang jadi kepengen ikutan. Kalau emang sanggup sih gak masalah, tapi kalau enggak? Itu yang jadi masalah. Yang harusnya menikah itu dijalani dengan bahagia malah keburu stress, gimana gak stress kalau sehabis senyam-senyum di altar gedung sewaktu resepsi mulai deh di buru ama tagihan gedung, catering, dekor, penari, gaun pengantin, toko kain yang abis banyak buat seragam orang-orang terdekat, tagihan listrik, PAM sampai tagihan galon haha apaan sih. Intinya gitu deh gimana gak stress coba? Harepnya amplop bisa nutupin malah nombok banyak, ujung-ujungnya ngegadein semuanya.

Nah, sekali lagi kalau emang sanggup gak papa tapi kalau enggak gak usah dipaksakan. Toh diantara sekian banyak artis yang nikah dengan mewah banyak juga kok artis yang sebenernya lebih tenar tapi nikahnya dengansederhana. Siapa aja? nih 4 artis yang menikah dengan sederhana gak pake mewah-mewah.

Megan Fox

4-Artis-yang-Menikah-dengan-Sederhana-Gak-Pake-Mewah-Mewah-oleh-SegiEmpatUdah lah gak bisa dibantah lagi, kebanyakan orang apalagi orang-orang Indonesia itu kalau ngeliat artis cantik dan seksi pasti bawaannya langsung kepikiran yang mewah-mewah. Apalagi kalau artis sekaliber Megan Fox yang ngeliat aja bisa bikin banyak cowok jadi basah, maksudnya karena kecebur di got saking gak fokusnya abis dilirik haha.

Tapi nyatanya artis seksi ini menikah gak mewah lho, bahkan sangat sederhana. Dia menikah dengan Brian Cuma disaksikan ama anak mereka dan seorang pendeta gak ada tamu! Kalau di Indonesia nih beuhh udah ngudang ribuan orang tuh.

Angelina Jolie dan Brad Pitt

4-Artis-yang-Menikah-dengan-Sederhana-Gak-Pake-Mewah-Mewah-oleh-SegiEmpatSetara seperti Megan Fox, pasangan Angelina Jolie dan brad Pitt aja yang sempat jadi dua artis dengan pendapatan tertinggi di Hollywood pun nikahnya gak pake mewah-mewah! Bahkan nih percaya atau enggak, dulu waktu mereka nikah di Perancis, mereka itu Cuma ngabisin duit 26 juta rupiah!

Di Indonesia mah artis yang biasa-biasa aja Cuma karena ada label artisnya malah suka kesetanan nikahnya. Ya gak masalah sih toh duit-duit mereka juga, yang masalah ya jomblo udah gak ada pasangan mau nikah juga pas-pasan maksudnya pas suka sama seseorang eh pas mau nembak ditikung temen haha.

Chris Pratt dan Anna Faris

4-Artis-yang-Menikah-dengan-Sederhana-Gak-Pake-Mewah-Mewah-oleh-SegiEmpatDua sejoli ini bisa dibilang sebagai artis Hollywood kekinian, yang emang lagi eksis banget di film-film dan layar televisi. Cuma hal itu gak ngebuat mereka terlena dengan kemewahan, mereka tetap sederhana sesederhana pernikahan mereka.

Percaya atau enggak waktu mereka menikah di Bali, Chris dan Anna Cuma ngabisin duit sekitar 10 sampai 11 juta saja, itupun mereka menikahnya dengan bantuan pendeta lokal Bali.

Daniel Craig dan Rachel Weiz

4-Artis-yang-Menikah-dengan-Sederhana-Gak-Pake-Mewah-Mewah-oleh-SegiEmpatSiapa sih yang gak kenal mereka? Baik Daniel maupun Rachel itu udah jadi salah satu artis senior paling tenar di Hollywood sana. Udah kebayang dong seberapa tajirnya mereka? Cuma meski terkenal berduit yang kalau sekali jalan bisa ngantongin duit seberangkas, nyatanya mereka menikah itu gak mewah-mewah amat. Pernikahan yang tertutup tersebut pun Cuma dihadiri 4 orang terdekatnya.

Mereka ternyata lebih milih untuk menyiapkan masa depan ketimbang menghabiskan banyak biaya sehari. Buktinya setelah menikah kini mereka punya rumah yang harganya setara satu hotel bintang lima (soalnya kalau bintang 7 mah puyer haha).

Well yang namanya menikah itu yang penting emang halal-nya gak perlu mewah-mewah biar gak bikin banyak dosa. Jadi kalau emang udah waktunya ya gak usah maksa buat mewah-mewah, setuju kan? tapi ya lain soal kalau emang situ mampu, kalau mampu mah jangan lupa undang-undang kita lah hahaiii.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY