Hidup mewah plus bergelimang harta sudah pasti jadi artis enak rasanya. Tapi kalau yang kita lihat selama ini biasanya mereka-mereka yang tajir itu jarang banget buat tampil biasa bak rakyat jelata. Bawaannya kemana-mana sudah kayak putri raja yang dikawal sampai selalu ada yang kayak menyembah.

Gak perlu dikasih tahu siapa sih pasti udah pada kenal deh tipikal yang kayak gituan, yang boro-boro make daster plus jajan di pinggir jalan yang ada mah kalau gak di mall makannya pasti di tempat mahal yang nasi putih aja seporsi kobokan bayarnya sampe 250 ribu.

Cuma ya jelas gak semua sih karena diantara mereka-mereka yang tajir melimpir dengan gaya hidup mewah yang jalannya Cuma ngeliat langit aja entar kesandung batu sampe nyemplung di got baru tahu rasa, banyak kok yang gak kenal istilah jaim-jaiman. Jangankan ngemil kaki lima mereka bahkan gak malu buat bertingkah konyol bak rakyat jelata. Siapa aja dan seperti apa kekonyolan mereka? Nih 4 artis tajir yang gak kenal istilah jaim.

Raline Shah Si Cantik yang Tajir Tapi Kelakuannya Ada-Ada Aja

4-Artis-Tajir-yang-Gak-Kenal-Istilah-Jaim-oleh-SegiEmpatSiapa sih yang gak kenal sama artis cantik Raline Shah? Yang udah cantik, bekelas, elegan udah gitu direktur AirAsia lagi. Udah kelihatan kan kalau doi ini tajirnya bikin keringet dingin. Sampai-sampai boyband cantik aja kagum sama doi.

Tapi hebatnya lagi doi bukan Cuma wanita karir yang sukses, bisa dibilang kalau dia ini beda banget sama cewek-cewek lain. Apalagi yang baru jadi gebetan orang tajir aja jaimnya setengah mati. Malah artis yang meroket lewat film ‘5cm’ sering banget tampil konyol. Seperti waktu doi kegegp ngadem ama bergelantungan bebas kayak monyet. Kalau monyetnya secantik itu mah jangankan sesama monyet singa aja pasti takluk haha. Cuma ya itu dia, sampe sekarang sih kelihatannya masih betah ngejomblo hehe piss mbak cantik.

Nia Ramadhani yang Bergelimang Harta Tapi Gak Malu Buat Ngelakuin Hal Konyol

4-Artis-Tajir-yang-Gak-Kenal-Istilah-Jaim-oleh-SegiEmpatArtis cantik ini sempat jadi bulan-bulanan netizen yang mulutnya gak pernah disekolahin. Soalnya Ibu tiga anak ini sering banget dibilangin cewek matre. Apalagi kalau bukan karena suaminya yang emang dikenal berasal dari keluarga susah, maksudnya susah ngabisin duit.

Tapi apa yang ditampilin Nia di layar kaca atau disaat dia bersama gangnya, ternyata gak selalu berkaitan dengan kekayaan. Karena doi ini ternyata gak kenal juga dengan istilah jaim. Seperti disaat dia ngejemur sepatu anaknya yang dikait di kaca mobil sambil menuliskan caption “daripada beli lagi, kan mending dikeringin”.

Soimah yang Hidup Mewah tapi Tak Pernah Lupa dengan Gaya Sederhana

4-Artis-Tajir-yang-Gak-Kenal-Istilah-Jaim-oleh-SegiEmpatMenata karir benar-benar dari nol sampai membuat hidupnya serba pas-pasan, pas pengen punya mobil pas ada duit, tak lantas membuat penyanyi dan presenter ini lupa diri. Padahal sih kalau mau dipikir wajar kalau dia pengen nikmatin hasil jerih payahnya.

Tapi yang namanya Soimah emang luar biasa, gak Cuma sederhana doi juga artis tajir yang gak kenal istilah jaim. Selain sempat bertingkah konyol menjadi penjual jenang, Soimah juga gak malu buat ikut ngebantuin saudaranya ngebuat es lilin. Yang lain mah tajirnya aja karena keturunan paling anti sama urusan dapur.

Si Cantik Ariel Tatum yang Anti dengan Gaya Alay Ala-Ala Gadis Baru Kaya

4-Artis-Tajir-yang-Gak-Kenal-Istilah-Jaim-oleh-SegiEmpatDiantara artis muda lainnya, Ariel Tatum mungkin yang paling sering jadi sasaran bully. Entah itu dituding oplas lah, muka boros lah sampai perebut pacar orang. Cuma ternyata artis cantik ini sebenarnya termasuk artis yang sebenarnya ramah dan konyol.

Buktinya aja doi waktu disiulin sama abang-abang gak marah, malah santai-santai aja. Bahkan pacar Ryuji Utomo ini ngeresponnya dengan guyonan. Kalau cewek lain nih belum tentu kayak gini, yang ada kalau disiulin langsung ngelempar heels.

Jujur bangga deh masih ada artis yang kayak mereka, setuju kan?

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY