Jadi artis yang terkenal sampai ke seluruh penjuru dunia itu bukan perkara mudah, bahkan gak Cuma butuh pamer body semok atau goyang-goyang gak jelas kayak ular yang lagi kesurupan. Tapi dibutuhkan bakat yang mumpuni serta pesona dari para artis yang siap menghipnotis semua mata penggemarnya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau para penggemar, khususnya penggemar pria itu gak Cuma ngefans karena karir seorang artis. Tapi juga dari pesona kecantikan dan keseksiannya, apalagi kalau si artis emang terbilang berani untuk tampil bugil. Udah banyak sih yang bisa ngebuktiin itu, apalagi jaman sekarang para artis pun udah akrab dengan yang namanya sosmed yang bahkan demi dapat banyak like dan terkenal mereka

Cuma ya meski ada banyak artis yang lebih sering pamer body ketimbang karya-karyanya di dunia hiburan, tak jarang juga artis yang anti untuk tampil bugil. Seperti ke 4 artis seksi berikut ini yang cantik dan seksi tapi anti dengan aksi pamer body. Siap-siapa aja semua penggemar cowok bakal kecewa, karena meski cantik dan seksi mereka menolak untuk tampil polos. Entah itu di majalah atau di film-film yang ia bintangi. Siapa saja? Nih 4 artis seksi yang anti untuk tampil bugil.

Jessica Simpson

4-Artis-Seksi-yang-Anti-untuk-Tampil-Bugil-oleh-SegiEmpatPenyanyi cantik yang satu ini emang udah gak setenar dulu, popularitasnya tergerus dengan artis-artis oplas yang kalau nyanyi Cuma pake lypsinc. Tapi kalau kamu anak 2000-an pasti kenal banget dong sama penyanyi yang satu ini. Apalagi albumnya yang bertajuk Sweet Kisses sempat merajai tangga musik dunia.

Selain suaranya yang khas, Jessica Simpson juga dikenal sebagai artis cantik dan seksi. Tapi meski begitu Jessica bersikeras untuk menolak tawaran yang mana dia harus bugil atau berhubungan intim. Bahkan meski itu hadiahnya adalah piala Oscar.

“Saya tidak akan pernah melakukan adegan telanjang. Saya tidak peduli jika mendapat tawaran tersebut dan hadiahnya Oscar, saya tetap tidak akan melakukannya” tegas Jessica.

Blake Lively

4-Artis-Seksi-yang-Anti-untuk-Tampil-Bugil-oleh-SegiEmpatSiapa sih yang gak kenal Blake Lively, istri aktor Ryan Reynold ini emang paling jago buat ngehipnotis mata cowok-cowok. Karena ia memang punya pesona kecantikan dan keseksian tubuhnya. Tapi sama seperti Jessica Ibu dua anak ini juga termasuk artis yang anti tampil bugil.

Menurutnya ia sama sekali tidak punya kemauan untuk tampil bugil, karena tampil dengan busana minim saja dia sudah panik apalagi kalau harus bugil, jadi untuk apa dia harus melakukannya?

“Saya panik saat harus mengenakan pakaian minim, apalagi saya harus tampil bugil? saya sama sekali tak punya kemauan untun itu” kata Blake Lively.

Rachael Leigh Cook

4-Artis-Seksi-yang-Anti-untuk-Tampil-Bugil-oleh-SegiEmpatBagi penggemar film, mungkin kamu cukup terkejut kalau artis yang satu ini ternyata juga anti untuk tampil bugil. Pasalnya di beberapa film yang ia bintangi, Rachael memang sempat melakoni beberapa adegan intim. Tapi siapa sangka artis yang satu ini juga mengaku anti tampil bugil.

Menurutnya, ia tidak pernah bisa tahan untuk tampil bugil kalau pun di film yang ia bintangi menuntut untuk beradegan intim maka ia akan meminta produser menyediakan tank top berwarna kulit. Kalau enggak dia tidak akan melanjutkan aktingnya. Memang demi profesionalisme kita harus melakukan setiap adegan yang diminta tapi baginya kalau itu bertentangan dengan moral dan keinginannya maka ia berani untuk melanggar profesionalismenya. Salut deh buat artis yang satu ini.

Olivia Munn

4-Artis-Seksi-yang-Anti-untuk-Tampil-Bugil-oleh-SegiEmpatPenampilannya sebagai Psylocke di film X-Men sukses mengguncang dunia, gak Cuma karena aktingnya tapi karena penampilannya yang super seksi. Saya sih berani bilang kalau cowok-cowok ada yang kebawa mimpi pastinya. Tapi jangan samakan Olivia Munn sama artis yang sampe nge-vlog lagi mandi kucing.

Meski berani tampil seksi, artis yang satu ini anti tampil bugil. Saking antinya para editor foto sampe ngebuat foto fake Olivia Munn yang lagi bugil. Olivia Munn juga sempat menolak bayaran mahal dari majalan berlambang kelinci untuk tampil bugil.

Nah, kalau mereka saja yang udah terkenal dan sudah terbukti kecantikannya gak mau tampil bugil, kenapa yang lain masih pengen ya? mungkin karena over ke-PD-an atau emang hobi? Entahlah.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY