Orang yang lagi mabuk cinta itu ya biasanya emang bakal ngelakuin apa aja buat nyenengin pasangannya atau sekedar mencari perhatian biar dapat pujian. Ya gak usah munafik deh pasti kamu-kamu ada juga yang kayak gitu kan? atau yang bahkan mungkin lebih ekstrim, yang belum halal tapi udah main kirim-kirim foto selfie yang kayak ngajak “kawin”.

Niatnya sih selfie nakal buat pasangan ehh tapi ternyata karena akunnya diretas foto-foto pribadinya malah tersebar luas.

Ya kayak gitu deh yang dialamin ama 4 artis Hollywood ini, gak semua sih beberapa aja malah ada yang terang-terangan ngaku bangga foto nakalnya bocor di internet.

Hmm, pasti deh ada yang udah penasaran banget (biasanya sih yang jomblo haha) kan? nih 4 artis Hollywood yang foto nakalnya bocor di internet.

Kate Upton

Sekitar 3 tahun lalu, nama Kate Upton jadi heboh di jagad dunia maya. Itu karena akun icloudnya dir etas dan foto-foto nakalnya bocor! Yang mirisnya lagi foto-foto tersebut diambil oleh banyak orang buat dijadikan koleksi “seni” pribadi. Ya tahulah maksudnya apaan.

4-Artis-Hollywood-yang-Foto-Nakalnya-Bocor-di-Internet-oleh-SegiEmpatEhh tapi hal kayak gitu mah bukan satu hal yang bikin heboh lagi, toh sekarang doi ini emang udah sering foto kayak gitu. Search aja di google . . . (hayoo pasti langsung nyari nih haha).

Scarlett Johansson

Ngomongin soal Scarlett Johansson itu ya persis kayak ngomongin Nikita Mirzani, meski beda secara karir tapi ahh udah deh kamu pasti udah langsung kepikiran ama bagian dadanya bener kan?

Tahun 2011, mantan istri Ryan Reynolds ini jadi artis Hollywood pertama yang foto nakalnya beredar di internet. Tapi Scarlett sendiri cukup percaya diri dan menolak untuk merasa tidak enak, karena foto-foto itu memang untuk suaminya dulu. Wajar sih kalau punya bodi sekaliber doi mah bebas.

4-Artis-Hollywood-yang-Foto-Nakalnya-Bocor-di-Internet-oleh-SegiEmpatHmm kayaknya dulu harapan para cowok-cowok emang sempat terkabul ya haha.

Victoria Justice

4-Artis-Hollywood-yang-Foto-Nakalnya-Bocor-di-Internet-oleh-SegiEmpatVictoria sendiri membantah kalau itu fotonya, tapi hmm kamu sendiri yakin gak kalau itu bukan fotonya? Kok kayak asli gitu ya?

Emily Ratajkowski

Kalau yang ini sih rada beda ya, soalnya kalau Victoria sibuk ngebantah artis ini malah sebaliknya. Emily mengaku tidak masalah foto-foto nakalnya bocor di internet.

4-Artis-Hollywood-yang-Foto-Nakalnya-Bocor-di-Internet-oleh-SegiEmpatEmily emang terkenal sebagai super model yang sangat percaya diri dengan tubuhnya. Bahkan kadang dia juga gak ragu buat ngebocorin sendiri foto-foto nakalnya di instagram.

PD sih PD mbak tapi kalau sampai mamerin semua onderdil dalem dari dada sampai selangkangan, apa bedanya ama artis film “gituan”?.

Well, kejadiannya sih emang udah beberapa tahun lalu tapi penting buat kamu-kamu biar jadi pelajaran! kalau emang kamu pengen ngegoda pasanganmu mending gak usah make gaya-gaya kayak gitu lah. Ehh tapi kalau bukan artis sih biasanya gak bakal heboh juga, situ artis bukan? hehe becanda gak usah tegang lah cukup ngeliat fotonya aja bener gak mblo? Ehh.

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY