Udah jadi rahasia umum lah ya kalau film-film Hollywood itu gak Cuma tenar karena alur cerita filmnya yang menarik tapi film-filmnya itu sering “dibumbui” dengan adegan ranjang. Ya kamu-kamu udah pada tahu lah ya kan? bahkan mungkin diantara kamu ada tuh yang meski gak tahu filmnya tapi tetep maksa buat nonton demi ngeliat artis andalan lagi gituan, hayoo siapa nih kayak gini?

Ternyata nih ya diantara sekian banyak artis yang mengaku gak senang saat harus beradegan intim, ada beberapa artis cewek Hollywood yang malah sebaliknya. Bukan Cuma gak canggung lagi tapi mereka malah ngaku kalau menikmatinya.

Anne Hathaway

Bisa dibilang sih kalau artis cewek satu ini udah legend di dunia perfilman, soalnya ya udah gak kehitung lagi deh seberapa banyak film yang doi bintangi. Dari karakter yang biasa-biasa saja, yang rada nerd ampe yang hot abis udah dilakoninya termasuk saat mesti foreplay di depan kamera sampai beradegan ranjang.

Pada channel E! doi blak-blakan mengaku kalau dia menikmati setiap adegan yang dilakoninya. Hanya saja sebelum beradegan intim ia harus menenggak minuman beralkohol lebih dulu. Gak tahu sih kenapa, mungkin biar PD gitu?

Natalie Portman

Siapa sih yang gak kenal ama Natalie Portman? Artis dengan dada lapang ini (hehe dulu ah hihi) emang udah kesohor banget deh ama paras cantik dan tubuh seksinya (ngeliat dari keseluruhan ya bukan Cuma dada). Bahkan doi satu ini juga sempat beradegan ranjang di beberapa film.

Di sebuah wawancara Natalie mengaku kalau ia cukup menikmati setiap adegan ranjang yang dilakoninya. Namun menurutnya hal itu bukan berarti dia seorang maniak tapi ia menikmati karena ia tahu bagaimana orientasi seksualnya. Mungkin sih dengan kata lain itu nunjukin kalau dia masih normal hehe.

Laura Prepon

Doi satu ini di masa jayanya termasuk salah satu aktris seksi nih, yang gak Cuma punya tubuh seksi tapi juga punya paras cantik serta tatapannya yang menggoda. Dan seolah menjawab rasa penasaran penonton khususnya kamu, pesonanya itu benar-benar terlihat di film ‘Orange is the New Black’.

Doi mengaku pada AfterEllen.com kalau adegan ranjang yang dilakoni di film ‘Orange is the New Black’ sangat ia nikmati. Bahkan ia tak canggung sama sekali meski harus dilakukan di depan banyak orang. Hanya saja menurutnya hal itu karena lawan mainnya di film itu emang sahabatnya.

“Aku harus melakukannya di depan kamera. Aku sama sekali tidak canggung karena beradegan bersama teman baikku. Sungguh menyenangkan,” kata Laura.

Anna Paquin

Sebagai salah satu aktris film kesohor ternyata pemeran Rogue di film X-Men ini sempat bikin heboh saat melakoni adegan ranjang di film ‘True Blood’. Saat wawancara Anna pun mengaku kalau itu adalah adegan yang sangat ia nikmati.

Menurutnya memang seharusnya ia merasa aneh saat beradegan intim di depan banyak orang. Tapi untungnya di film tersebut yang jadi lawan mainnya adalah suaminya sendiri. Jadi ia mengaku sangat nyaman dan menikmati.

Well, meski kayak gitu ke empat artis tersebut tetep aja bersikeras kalau hal itu hanyalah bagian dari profesionalismenya sebagai aktris. Ya seenggaknya sih itu menurut pengakuan mereka ya, Cuma yang aneh itu ada aja cewek yang bukan artis tapi demen gituan. Kalau udah halal sih gak masalah tapi kalau belum? udah ngasih tapi gak dapet apa-apa selain ucapan terima kasih dan tisu haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY