Sudah tidak perlu ditanya lagi kehidupan artis itu seperti apa, yang bahkan untuk sekali endorse produk yang Cuma ngomong “saya aja pake ini kalian kapan?” dibayar sampe jutaan rupiah. Udah kebayang kan gimana “enaknya” jadi artis?

Populer, punya banyak duit dan gaya hidup glamor. Well itulah tiga kata yang paling pas untuk menggambarkan bagaimana enaknya jadi artis. Jadi pasti pada kaget kan kalau ada artis yang sempat kedapatan maling? Ibaratnya itu kayak lagi mimpi basah terus tiba-tiba dibangunin ama Chelsea Islan buat nyuci kamar mandi haha.

Kok bisa sih? Bukannya mereka itu udah hidupnya mewah dan serba kecukupan? Lantas apa yang membuat mereka nekat buat nyuri? Baca aja deh kisahnya ya, nih 4 artis cantik yang sempat kedapatan maling.

Megan Fox Nyuri Lipgloss di Walmart

Kalau ada yang gak kenal sama si seksi ini berarti dia Cuma nonton film bo**ep aja! Mustahil sih gak ada yang kenal sama Megan Fox apalagi doi ini kan udah kesohor sebagai simbol seks lantaran bodynya yang aduhai plus bibirnya yang bikin kejang-kejang.

4-Artis-Cantik-yang-Sempat-Kedapatan-Maling-oleh-SegiEmpatTapi ya siapa sangka artis terkenal dengan bayaran mahal ini sempat maling di salah satu walmart demi sebuah lipgloss. Hal ini pun diakui sendiri oleh Megan Fox, menurutnya kejadian itu waktu doi belum tenar seperti sekarang yang bayarannya kadang Cuma sekotak nasi atau uang makan sehari. Tapi pemeran Mikaela Banes ini mengaku kalau doi sangat menikmati hukuman yang ia dapatkan, padahal dia kala itu dihukum dengan jadi sukarelawan dengan name tag “saya ketahuan mencuri di walmart”. Kira-kira kalau di tanah air bakal dibakar gak ya?

Winona Ryder Kegep CCTV Nyuri Barang Seharga Ribuan Dollar

Di dunia hiburan artis cantik ini dikenal sebagai salah satu aktris paling berpengaruh, pasalnya Winona Ryder pun dikenal sebagai aktris yang paling handal dalam berakting. Tapi dibalik gaya hidupnya yang glamor bintang film ‘Black Swan’ ini juga sempat kedapatan maling.

4-Artis-Cantik-yang-Sempat-Kedapatan-Maling-oleh-SegiEmpatKejadian itu terjadi tahun 2001 dimana kala itu ia sebenarnya tengah naik daun. Namun entah kenapa Winona Ryder justru nekat nyuri sebuah barang yang nilainya ribuan dollar saat ia belanja di salah satu butik terkenal di California. Atas perbuatannya Winona didakwa bersalah dan dijatuhi hukuman percobaa 3 tahun penjara.

Britney Spears Nyuri Korek Api Plus Sepotong Roti di Pom Bensin

Anak 90-an pasti kenal nih sama pelantun Toxic yang satu ini. Kalau anak-anak sekarang sih palingan kenalnya boyband girlband atau film-film sinetron gak jelas yang belum cukup umur udah naek kendaraan.

4-Artis-Cantik-yang-Sempat-Kedapatan-Maling-oleh-SegiEmpatBritney Spears yang sempat jadi idola remaja di akhir tahun 90 sampai 2000-an ini ternyata juga sempat kedapatan maling. Anehnya yang ia curi Cuma korek api plus sepotong roti, saat diamankan ia mengaku terpaksa nyuri karena lapar dan saat itu pula ia diketahui mengalami depresi berat.

Kristin Cavallari Terekam CCTV Masukin Baju ke Tas Terus Kabur Tanpa Bayar

Kalau artis yang satu ini sih mungkin gak banyak dikenal di tanah air, tapi di Hollywood ia cukup terpandang sebagai bintang FTV yang punya gaya hidup glamor. Tapi artis yang satu ini juga dikenal cukup kontroversi karena ia sempat menolak keras diberlakukannya vaksi pada anak-anak.

4-Artis-Cantik-yang-Sempat-Kedapatan-Maling-oleh-SegiEmpatTahun 2013 Kristin Cavallari depresi lantaran kakak kandungnya yang sangat dekat dengannta ditemukan tewas. Hal tersebut membuat Kristin sempat mengalami gangguan perilaku, puncaknya saat ia kedapatan maling baju di salah satu butik langganannya. Untungnya si pemilik tidak menuntut, ya mungkin sih karena langganan ya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY