Setiap pergantian tahun biasanya setiap orang memulai tahun dengan sebuah target atau resolusi. Mulai dari soal karir, jodoh sampai soal penampilan

Seperti halnya 4 artis cantik berikut yang di tahun baru ini memutuskan untuk merubah penampilannya, mereka yang sebelumnya cantik dengan stylish ala-ala model akhirnya mendapat sebuah hidayah untuk berhijrah mengenakan hijab. Siapa saja? berikut 4 artis cantik yang berhijab di tahun baru.

Cinta Penelope Artis Kontroversi yang Memutuskan Hijrah dengan Hijab Syar’i

Sebenarnya sih bukan hal baru bagi Cinta Penelope, karena sebelumnya di masa-masa kehebohan hubungannya dengan Mustafa pun Cinta sempat memutuskan untuk berhijab. Namun entar karena faktor sakit hati atau karena faktor karir yang katanya susah dapat job kalau berhijab, Cinta kembali ke penampilan sebelumnya.

4-Artis-Cantik-yang-Berhijab-di-Tahun-Baru-oleh-SegiEmpatNamun kali ini setelah lama tak terdengar kabarnya, penyanyi yang tenar dengan single ‘Keong Racun’ ini kembali hijrah. Bedanya kali ini Cinta tak tanggung-tanggung, ia memutuskan hijrah ke hijab syar’i. Bahkan lewat sosial media instagram Cinta kerap curhat tentang masa lalu yang menurutnya banyak berbuat salah. Semoga kali ini gak insomnia lagi ya mbak hehe.

Fenita Arie Meninggalkan Dunia Gosip demi Berhijab

Sudah puluhan tahun presenter cantik Fenita Arie bergelut di dunia hiburan, khususnya sebagai pembaca acara. Yang bisa dibilang istri Arie Untung ini jadi salah satu artis cantik dengan body paling seksi.

4-Artis-Cantik-yang-Berhijab-di-Tahun-Baru-oleh-SegiEmpatNamun setelah cukup lama bergelut di layar kaca, tepat 1 Januari kemarin Fenita memutuskan berhijab, yang membuatnya rela meninggalkan acara gosip yang sudah 8 tahun di jalaninya. Menurut Fenita keputusannya itu sedikit terpengaruh dengan pendalaman agama yang tengah dijalani oleh suaminya. Tapi sebenarnya Fenita pun mengaku kalau sudah 2 tahun belakangan ini ia memang dilanda kegalauan yang panjang, yang seolah jadi pengingat untuk dirinya agar segea berhijab.

Vebby Palwinta Berhijab Setelah “Dikasih Petunjuk” Lewat Mimpi

Artis muda yang satu ini juga gak kalah bikin heboh nih, Vebby yang sebelumnya dikenal sebagai artis muda yang modis khas anak milenial pun secara mengejutkan memutuskan untuk berhijab.

4-Artis-Cantik-yang-Berhijab-di-Tahun-Baru-oleh-SegiEmpatTepat 8 januari kemarin Vebby secara resmi hijrah untuk berhijab. Menurutnya, sebelum berhijab ia sering mendapat mimpi yang seolah jadi petunjuk untuk dirinya berhijab. Awalnya Vebby sendiri tidak yakin apa arti mimpinya, namun saat ia menceritakan pada sang Bunda Vebby sdar kalau itu adalah sebuah petunjuk. Tak butuh waktu lama, Vebby pun memilih berhijab.

Tia Ivanka

Tak lama setelah pergantian tahun kemarin, artis cantik ini juga sempat bikin heboh dengan penampilan barunya yang diunggah ke instagram. Lewat akunnya, Tia memamerkan foto saat ia sedang memangku buah hatinya. Namun yang bikin beda, penampilan Tia kala itu tak seperti biasanya. Jika sebelumnya cenderung terbuka, kali ini Tia mengenakan hijab.

4-Artis-Cantik-yang-Berhijab-di-Tahun-Baru-oleh-SegiEmpatTapi, sedikit beda nih dengan 3 artis cantik di atas. Pasalnya, kalau ketiganya sudah memutuskan hijrah Tia Ivanka sendiri masih belum diketahui keputusannya secara resmi, apakah ia ikut hijrah atau tidak

Belum ada pernyataan resmi mengenasi keputusan hijrah Tia Ivanka. Namun, beberapa foto yang diunggahnya di Instagram @tiaivanka membuat heboh para penggemarnya. Meski begitu Tia Ivanka mengaku sangat berterima kassih untuk para penggemarnya yang tak henti-hentinya mendoakan Tia.

“Amin Amin Amin buat semua doanya, doain terus ya, maaf saya enggak bisa balas satu persatu… peluk kalian semua” tulis Tia.

Tentu jadi kabar baik dari kalangan artis, semoga kedepannya makin banyak yang menyusul. Ehh tapi kamu kapan nih? Jangan pake alasan “mumpung masih muda deh, emang situ bisa mastiin bakal sampe tua?” hehe.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY