Yakin sih kamu-kamu pada masih belum tahu cewek satu ini, soalnya doi satu ini emang belum kesohor banget udah gitu artis juga bukan.

Terus dia siapa dong?

Bisa dibilang sih doi ini salah satu model yang sekarang udah jadi salah seorang selebgram di Indonesia. Ya tahu sendiri kan sejak munculnya instagram terus jadi tren buat banyak orang, ya muncul deh para artis dadakan. Udah gitu tenarnya bisa ngalahin artis beneran lagi.

Tapi ya hal kayak gitu sih sebenernya gak masalah toh juga namanya orang cari rejeki, jadi wajar aja sih apalagi kan yang namanya jadi artis itu emang udah jadi impian banyak orang. Kamu juga pasti pengen banget kan? Cuma sayang aja kurang “menjual” haha.

Well, yang paling penting sih doi ini salah satu selebgram seksi, ya kamu-kamu pada tahu sendiri lah kayak gimana yang diakui atau enggak hal kayak gitu jadi salah satu alasan kamu main instagram kan? kalau gitu langsung aja deh nih 10 penampilan seksi Melinda Putri di Instagram.

View this post on Instagram

Fokus mobilnya aja ya 🙈

A post shared by melinda putri (@melindhaa_putri) on

Bisa ikutan merem gak? kagak mungkin sih toh kamu ngeliatnya pada melotot gitu haha.

View this post on Instagram

👙

A post shared by melinda putri (@melindhaa_putri) on

Kalau yang ngajakin berenang seksinya kayak gini mah yang gak tahu berenang aja pada pengen, udah gitu pas di kolam pura-pura kelep biar ditolongin haha. Tapi yang nolongin penjaganya yang cowok bhahaha.

View this post on Instagram

Yakin tinggalin aku demi dia 😁😚

A post shared by melinda putri (@melindhaa_putri) on

Noh doi nanya tuh, katanya “yakin tinggalin aku demi dia?” coba pengen tahu jawaban kamu, yakin deh kamu-kamu pada gak bisa ngejawab soalnya masih melanglangbuana karena ngeliat itu haha.

View this post on Instagram

Fokus ke buah mangga nya aja 😂😜

A post shared by melinda putri (@melindhaa_putri) on

Hayoo lho! Pada mikirin apa? fokus di mangganya aja! haha.

View this post on Instagram

Elu kalau sama toket aja cepetttt

A post shared by melinda putri (@melindhaa_putri) on

Mungkin gak sih doi lagi ngeliatin kamu dari kejauhan? Haha mungkin aja sih ya seenggaknya 80 persenlah kemungkinannya, maksudnya 80 persen gak mungkin haha.

View this post on Instagram

Morning sayang 😚

A post shared by melinda putri (@melindhaa_putri) on

Kira-kira tuh cowok yang dibelakang ngapain ya? kalau bener dia yang motoin menang banyak tuh bgsd! Haha.

View this post on Instagram

Siang sayang 😚 Follow nih 👉 @lady.tha2

A post shared by melinda putri (@melindhaa_putri) on

Itu model bajunya emang kayak gitu ya? kenapa? ngayal ya buat benerin talinya? Halah! Boro-boro deh mau benerin yang ada malah makin di kebawahin.

View this post on Instagram

Pagi2 udah renang 😂

A post shared by melinda putri (@melindhaa_putri) on

Penasaran gak sih kenapa model-model kayak gini hobi banget foto di kolam renang? Hmm kamu mah asal ada yang kayak gituannya gak bakal protes kan?

View this post on Instagram

Bikin santai aja 👙

A post shared by melinda putri (@melindhaa_putri) on

Gak mau nadahin nih vroh? Ya kali aja ada yang bakal tumpah hahaii.

View this post on Instagram

Koment rusuh/gk jelas auto block..

A post shared by melinda putri (@melindhaa_putri) on

Paling susah emang buat nahan kalau posenya udah kayak gini, bawaannya kayak pengen langsung gimana gitu ya gak?

Well, gimana seger banget ya ngeliatnya? Kayaknya sih bakal ada yang autofollow nih haha, kamu mah giliran yang kayak gituan cepet banget, giliran cewek di dunia nyata angin-anginan yang udah kayak orang sakit kalau dekatan haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY