Model buka-bukaan? Sebenernya sih bukan hal yang aneh lagi ya, karena yang namanya model sih hal kayak gitu udah jadi hal yang biasa, yang jadi bagian dari profesinya meski sebenernya sih gak semua yang kayak gitu. Ada juga kok yang jadi model tapi gak pernah buka-bukaan, kecuali sih lagi mandi hehe.

Cuma ya gak tahu kenapa juga sih orang-orang kebanyakan bawaannya langsung ngejudge gitu, bahkan yang ada kalau udah ngomongin soal model langsung menilai miring.

Kamu-kamu ada yang termasuk gak? yakin sih pasti ada tapi jumlahnya gak seberapa, kebanyakan mah gak pedulian yang penting sih bisa bikin tegang ya kan? halah! Gak usah sok pencitraan deh. Toh kamu ngebaca artikel ini karena itu kan hayoo?

Well, ke 10 model ini sih emang udah kesohor banget ama kebiasaannya untuk buka-bukaan, bahkan salah satu diantaranya ada yang jadi andalan kamu. Hmm udah deh ah entar kemana-mana lagi ngomongnya. Nih 10 model Asia yang suka buka-bukaan.

Karen Kimijima

View this post on Instagram

#いれてませんよ

A post shared by 君島 かれん💜 (@dancer_karen.k) on

Yang pertama ada Karen Kimijima, doi ini seorang dancer, model sekaligus selebgram asal Jepang. Kamu-kamu pasti tahu deh dari mukanya juga udah kelihatan kan?

Jessica Sun

Jessica Sun atau yang akrab disebut Baby J, model asal Shanghai, China yang hijrah ke Amerika. Doi mah di Amrik sono udah terkenal banget deh soal kemolekan tubuhnya.

Yuri Shibuya

Dari Jepang lagi nih, selain Karen Yuri juga jadi salah satu model seksi Asia yang suka buka-bukaan, bahkan doi sendiri emang termasuk salah satu grav**e idol, yang di Jepang dikenal sebagai model yang kayak gitu deh hehe tahu kan kyak gimana?

Vicki Li

Salah satu model Asia paling seksi, yup doi satu ini sempat dinobatkan sebagai itu. Dari fotonya sih udah ngejelasin alasannya kan?

Sayo Hayakawa

Jepang emang selalu punya stock model yang bikin susah ngedip, ya salah satunya Sayo Hayakawa ini. Tapi jangan salah ya doi ini gak seperti yang kamu pikirkan!

Rosie Ly

Salah satu model yang bikin salah fokus, ya bisa dibilang kayak gitu sih soalnya tiap kali ngebuka instagramnya ya kamu bakal dimanjakan dengan “pemandangan indah”.

Sumitra Sarakorn

Thailand terkenal dengan apanya? Ladyboynya? Emang bener sih hehe tapi dibalik itu banyak kok cewek tulen yang gak kalah cantik. Salah satunya ya Sumitra Sarakorn ini, eh tapi jujur sih gak tahu juga doi ini beneran cewek tulen apa plastique haha.

Maggy Moon

Salah satu model Jepang yang kini jadi pujaan, udah cantik gitu seksi lagi gimana gak dipuja coba? Bahkan yakin deh salah satu kamu ada yang jadi berimajinasi ngeliatnya ya kan?

Huang Mi Ni

Kalau ada satu model yang bakal bikin cowok pada susah tidur, ya Huang Mi Ni ini deh. Ya gimana bisa tidur kalau penampilannya bening gitu, tapi sebenernya sih tetep bisa tidur juga Cuma ya gitu sehabis nyudut di kamar mandi haha.

Jelly Jelo

Well yang terakhir ini sih yakin deh udah tenar banget diantara kamu, bahkan pasti ada nih yang diam-diam ngefollow atau mungkin gak ngefollow tapi tiap malem instagramnya dipantengin. Buat apa? ya buat jadi bahan bhahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY