Banyak yang bilang kalau cowok-cowok itu ngeliat cewek itu dari mukanya aja, bener gak sih? sebagai cowok saya sih kurang setuju dengan hal itu, soalnya ya sebenernya kita-kita mah gak ngeliat muka aja tapi liat dari hatinya. Halah! Pencitraan haha. . .

Emang sih bener kalau cowok itu ngeliatnya dari muka, Cuma sebagai cowok yang punya dorongan alamiah untuk ngeliat yang indah-indah muka itu gak cukup. Tapi dari muka turun ke dada terus turun ke bawah ya apalagi kalau bukan ngeliat yang “itu”.

Udah deh gak usah munafik kamu-kamu yang cowok pasti kayak gitu juga kan? dan pasti kamu-kamu pada hobi main instagram itu ya salah satu alasannya karena “biar bisa liat itu” ya kan? ya kan? ya kan?

Nah ternyata nih vroh! Ada lho cewek di instagram yang dinobatkan sebagai pemilik bokong terseksi. Hmm langsung deh pada semangat, pengen tahu kan siapa aja? nih 10 diantaranya. . .

Bruna Rangel Lima

Benar-benar menginspirasi ya? buat cewek sih iya tapi buat kamu yang cowok mah “benar-benar memancing imajinasi” haha.

Anastasia Ashley

View this post on Instagram

Sooo Extra fam

A post shared by Anastasia Ashley (@anastasiaashley) on

Doi ini seorang peselancar profesional, hmm gak heran deh doi punya body goals abis apalagi yang itu.

Yovanna Ventura

View this post on Instagram

Lost & found

A post shared by Yovanna Ventura (@yoventura) on

Pasti kamu bakal heran deh bahkan ada diantara kamu yang nyinyirin abis Justin Bieber, kenapa? doi ini mantan Bieber vroh! Menang banyak tuh bgsd! Haha.

Melissa Molinaro

Seperti kata pepatah “usaha tidak akan menghianati hasil” soalnya Melissa ini salah satu cewek penggila fitness yang ngehabisin banyak waktu di gym buat ngebentuk tubuhnya. Ada yang ikutan fitness nih? Awas entar digodain cowok-cowok seksi lho hahaha.

Doutzen Kroes

Doi ini merupakan salah satu model Victoria’s Secret’s, gak heran lagi kan kenapa doi masuk daftar ini?

Katyn Elise Henry

Wanita ini berprofesi sebagai model sekaligus trainer. Wajar saja jika dia memiliki bokong yang indah. Itulah mengapa kami menempatkannya di urutan ke-7.

Julia Gilas

Sama kayak Melissa nih, Julia Gilas juga salah satu penggila fitness yang dalam sehari bisa ngehabisin waktu seharian di gym buat ngebentuk body dan terutama ya bokongnya.

Amanda Elise Lee

View this post on Instagram

when the sun finally comes out ☀️

A post shared by Amanda Lee (@amandaeliselee) on

Model, trainer dan salah satu selebgram paling tenar di dunia, kenapa? hmm foto yang doi post itu ya udah pasti jadi jawaban.

Jen Selter

View this post on Instagram

How’s my karate kid pose?! 🤣

A post shared by Jen Selter (@jenselter) on

Udah cantik seksi lagi, kurang apalagi coba?

Sommer Ray

View this post on Instagram

anyone wanna give me a lift? 👍🏽

A post shared by Sommer Ray (@sommerray) on

Kenapa doi ada di daftar paling terakhir? Ya apalagi alasannya kalau bukan karena bentuknya. Bahkan Sommer Ray ini menurut salah satu majalah khusus dewasa doi adalah cewek yang punya bokong terseksi di dunia. Kenapa kurang greget? Nih di tambahin:

View this post on Instagram

forever chasing the sun

A post shared by Sommer Ray (@sommerray) on

Masih kurang juga? Nih videonya:

View this post on Instagram

those natural gaaaains 💪🏽 #builtnotbought

A post shared by Sommer Ray (@sommerray) on

Kalau masih kurang bisa nilai itu mah udah pengaruh selangkangan lo bgsd! Haha.

Well, gimana vroh! Setuju? Kenapa gak bisa ngejawab ya? haha iya-iya ngerti deh kamu pasti gak bisa ngejawab soalnya masih sibuk nge-fantasiin mereka. Huuu mblo mblo nasibmu haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY