" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Wanita saat Berbicara dengan Pria yang Dia Suka

Diakui atau tidak, banyak pria yang sebenarnya sering bertanya-tanya dengan wanita yang dia suka apalagi pas waktu pertama ketemu. Pertanyaan seperti “kira-kira dia suka gak ya sama aku?” atau “kira-kira nanti dia bisa cinta gak ya sama aku?” dan banya pertanyaan lainnya yang berputar di kepala pria.

Wanita Berbicara dengan Pria yang Dia Suka oleh SegiEmpatMemang jaman sekarang, semakin banyak pria yang kehilangan tajinya apalagi saat ketemu dengan wanita. Mereka tidak berani mengambil risiko untuk memulai tanpa ada sinyal dari si cewek, itu karena mereka tidak mau mempermalukan diri sendiri. Apakah kamu mengalaminya?

Faktanya apa yang dialami pria sekarang ini sebenarnya juga dialami wanita, hanya saja mereka lebih berani untuk mengirim sinyal ketimbang pria. Nah, kalau kamu termasuk pria yang penakut untuk memulai, ini beberapa cara yang dilakukan wanita untuk memperlihatkan rasa sukanya saat berbicara sama kamu, seperti apa?

Wanita Akan Berusaha Mengenali Kamu

Hal paling pertama yang dilakukan wanita pada pria yang dia suka  adalah berusaha untuk mengenalinya. Ini bisa dibilang modus cewek untuk bisa kenalan sama kamu sekaligus memulai obrolan sama kamu. Jadi siap-siap mungkin dia akan bertanya “eh kamu yang di itu ya?”.

Dia Akan Meminta Bantuan Kamu

Cara ini sebenarnya punya dua sisi yang cukup menyesatkan. Kenapa? Karena ada kalanya wanita juga memanfaatkan pria yang lemah hanya untuk jadi pelayannya. Kebanyakan pria suka menjadi pahlawan dan suka merasa penting. Karena itu beberapa wanita kadang meminta bantuan sebagai tanda suka atau hanya memanfaatkan. Jadi kamu harus hati-hati.

Dia Akan Berada di Dekatmu

Secara alami saat seseorang suka dengan orang lain dia ingin selalu ada di sekitar orang tersebut. Wanita pun seperti itu pada pria yang dia suka. Sebisa mungkin akan ada banyak kesempatan yang dia manfaatkan untuk berada tak jauh dari pria yang dia suka, dan paling umum dia akan bertanya “aku duduk disini ya (sambil menunjuk kursi di samping atau di depan kamu”.

Dia Akan Menaruh Barangnya di Dekatmu

Wanita punya banyak trik untuk menarik perhatian pria yang dia suka, termasuk untuk memulai pembicaraan. Memang jaman sekarang tidak banyak wanita yang akan menjatuhkan sapu tangannya dengan harapan agar si pria membantunya. Tapi sebenarnya hal tersebut masih terjadi, bedanya wanita akan menaruh benda di dekat pria yang dia suka. Hal ini agar pria bisa memberinya komentar agar percakapan bisa terbangun.

Dia Akan Mengatakan Langsung

Cara ini sih biasanya dilakukan cewek kalau cowok yang dia suka tidak pekanya sampai ampun-ampunan. Karena semua kode tidak direspon maka langkah terakhir kalau bukan pergi ya bicara blak-blakan.

Kalau saya sendiri sih malu rasanya kalau menunggu cewek sampai mengatakan langsung. Masa iya cewek yang duluan?

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...