Tidak Mau Terjebak dengan Pria Bersitri? Ladies, Ini Caranya

Memperlakukan Wanita saat Kencan Pertama oleh SegiEmpatSaya tidak bisa membantah jika tidak sedikit pria diluar sana yang sudah beristri tapi masih sering mencari wanita lain sebagai pacarnya, bahkan ia mengaku masih lajang. Saya yakin tidak sedikit wanita yang terjebak dengan pria seperti ini, bahkan mungkin ia menjalin hubungan yang spesial. Parahnya lagi, mereka bahkan sangat mencintainya. Kalau sudah begini, kebanyakan wanita akan kesulitan untuk melepaskan diri, bahkan meski tidak ada kejelasan tentang hubungan mereka. Ladies kamu tidak mau kan terjebak dalam hubungan seperti itu?

Nah, untuk membantu kamu agar tidak terjebak, ada satu cara yang paling ampuh yaitu membaca tanda pria yang sudah punya istri. Apa saja tandanya? Berikut ulasannya.

Perhatikan Tangannya

Cara yang paling mudah kamu lakukan untuk membaca tandanya adalah dengan memperhatikan tangannya. Tentu saja seorang pria beristri akan memakai cincin di jari manisnya. Tapi bagaimana jika tidak ada, apakah dia memang masih lajang? Tunggu dulu, coba kamu cek dengan teliti, apakah ada tanda bekas cincin? Ya? Tentu jelas ia sudah punya istri.

Perhatikan Komunikasi Kalian

Saat berkomunikasi kamu sebenarnya bisa membaca banyak tanda yang diberikan pria. Seorang pria beristri tentu akan berpikir seribu kali untuk menghubungimu saat jam pulang kantor, malam hari atau di akhir pekan. Karena tentu waktu tersebut adalah waktu untuk bersama istrinya. Nah, coba kamu perhatikan teleponnya, SMS-nya atau pesan yang ia kirim pada sosial media kamu.

Kamu juga harus berhati-hati dengan pria yang punya ponsel lebih dari satu tapi hanya memberitahumu satu nomor telepon atau kontak BBM-nya. Saat kamu bersamanya, kamu juga wajib bertanya-tanya saat ia menerima telepon dan menjauh dari kamu. Satu lagi, ia mungkin sering mengajakmu berkencan tapi jika ia mengajakmu kencan di jam istirahat kerja dan di hari-hari kerja, kamu juga wajib waspada!

Perhatikan Keseriusannya

Ladies saat berhubungan dengan seseorang tentu kamu ingin kepastian yang serius dengannya. Nah, ladies ini juga bisa menjadi tanda yang bisa Anda baca dengan baik. Seorang pria lajang dan serius dengan kamu tentu akan memperkenalkan kamu dengan teman-teman bahkan keluarganya. Apakah kamu mengenal teman-temannya atau keluarganya? Tidak? Waspada ladies, ini bisa jadi tanda jika dia sudah punya istri atau pacar.

Jangan terjebak dengan hubungan bersama pria yang sudah beristri, kamu tidak akan mendapat perasaan yang kamu inginkan. Bahkan kamu hanya akan tersiksa dengan hubungan yang seperti itu, lagi pula tidak menutup kemungkinan ia juga melakukan hal yang sama dengan wanita lain.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...