Ladies, Apakah Pacar Kamu Siap Berkeluarga? Cari Tahu dengan Cara ini

Tanda Pria yang Siap Berkeluarga oleh SegiEmpatMenikah dan berkeluarga tentu menjadi impian terbesar bagi setiap pasangan kekasih. Tapi berkeluarga bukan sebuah fase romansa seperti pacaran, menikah adalah sebuah keputusan yang harus dipertimbangkan dengan baik. Bagaimana dengan kamu ladies? Berkeluarga adalah satu keputusan yang sangat besar dalam hidup, kamu tentu tidak bisa memutuskannya hanya karena perasaan cinta semata. Tapi untuk membangun sebuah keluarga yang bahagia dan penuh cinta kamu tentu harus mempertimbangkan kesiapan dari calon pasangan kamu.

Ladies, seorang pria yang siap berkeluarga tidak hanya harus memiliki pekerjaan tetap atau mapan seperti harapan kalian. Tapi masih ada banyak hal yang harus kamu ketahui lebih dulu sebelum merencanakan kelanjutan hubungan kamu dengan doi. Tapi tenang, seorang pria yang benar-benar siap biasanya bisa diketahui dengan beberapa tanda. Seperti apa tanda pria yang siap berkeluarga? Berikut ulasannya.

Pahami Apa yang Ia Bicarakan

Seorang pria yang serius menjalin hubungan tentu akan membicarakan banyak hal. Seperti yang saya sebutkan di atas berkeluarga itu adalah keputusan yang besar, tidak hanya bagi kamu tapi juga baginya. Nah, coba perhatikan lagi apa yang kalian bahas belakangan ini. Pahami dengan baik apakah dia pernah membahas serius mengenai hubungan Anda berdua di masa depan? Jika ya, maka itu bisa menjadi tanda jika doi siap berkeluarga. Pria yang dewasa dan siap berumah tangga adalah pria yang sudah punya pandangan ke depan, tidak hanya impiannya tapi juga apa yang akan ia lakukan di masa itu.

Perhatikan Perilakunya

Akrab dengan anak Kecil. Pria yang siap menikah secara alami nalurinya sebagai seorang Ayah akan keluar. Coba perhatikan saat ia bersama anak-anak. Entah itu adik kamu, keluarga kamu atau anak-anak kecil yang kalian temui di berbagai tempat. Jika ia terlihat mudah akrab dengan anak kecil itu tanda yang jelas jika doi siap berkeluarga. Bukankah doi pasangan yang ideal untuk kamu dan keluarga kecil kalian nanti?

Tenang saat menghadapi masalah. Umur tidak selalu menjadi patokan saat seorang pria sudah dewasa. Nah, seorang pria dewasa tentu sudah sangat matang dalam berpikir, ia tahu apa yang harus ia lakukan dan tidak boleh ia lakukan. Nah, perhatikan saat dia sedang berada dalam masalah. Tanda jika doi siang menghadapi kerasnya hidup bersama Anda adalah sikapnya yang tetap tenang saat menghadapi masalah. Ia tidak akan terburu-buru dalam mengambil sikap sebelum ia memikirkan segala sesuatunya yang mungkin terjadi.

Nah, apakah doi punya tanda-tanda seperti di atas?

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...