Ladies, Ini Caranya untuk Tahu Gebetan Kamu Serius atau Tidak

Tanda Pria Mempermainkan Wanita oleh SegiEmpatLagi PDKT ladies? Kamu ingin kan seperti gambar di atas? Tentunya ya. Tapi tunggu dulu, kamu yakin dia serius sama kamu? Waspada ladies, diluar sana masih banyak pria yang sering mempermainkan wanita. Parahnya lagi, tidak sedikit wanita yang akhirnya patah hati.  Kamu tidak mau kan seperti itu? Mau tahu apakah gebetan kamu serius atau hanya mempermainkan kamu? Nah, ini beberapa tanda jika doi hanya mempermainkan kamu. Apa saja tanda pria mempermainkan wanita? berikut ulasannya.

Dia Ada saat Dia Mau

Jatuh cinta adalah sebuah perasaan, tentu kamu tahu itu. Tidak berbeda dengan pria, saat ia jatuh cinta maka ia akan memperlakukan orang yang ia cintai sangat spesial. Nah, coba kamu ingat-ingat lagi, apakah doi sering datang dan pergi sesukanya? Atau doi mungkin menghubungi kamu lalu menghilang beberapa hari tanpa kabar? Jika yam aka kamu harus curiga bisa jadi itu tanda jika doi hanya mempermainkan perasaan kamu. Ok, mungkin dia sibuk tapi jika ia mencintai kamu sesibuk apapun dia pasti dia akan terus memikirkan kamu.

Melupakan Hal-Hal Penting Tentang Kamu

Saat PDKT, umumnya pria dan wanita akan mencari tahu hobi, tanggal lahir atau apa saja tentang kesukaan masing-masing. Nah, seperti yang saya sebutkan di atas, saat pria jatuh cinta ia akan memperlakukamu sangat spesial. Artinya tentu doi tidak akan pernah melupakan hal-hal yang penting tentang kamu. Jika ternyata doi sering lupa dan saat kamu bertanya doi malah mengalihkan pembicaraan itu tanda yang harus kamu waspadai.

Lebih Mementingkan Dirinya Sendiri

Tanda Pria Mempermainkan Wanita oleh SegiEmpatLadies, ini tanda yang sangat jelas jika doi mempermainkan kamu. Nah, jika selama ini doi terlalu sibuk dengan dirinya sendiri bahkan doi tidak pernah peka dengan perasaan kamu, kamu tahu kan harus berbuat apa? Tinggalkan saja, masih banyak pria yang layak untuk kamu.

Tidak Berkomitmen

Ada banyak pria yang menarik diluar sana, tapi ada banyak pula diantara mereka yang tidak berani berkomitmen. Mungkin doi perhatian, bahkan doi tidak ragu untuk memperlihatkan kemesraannya dengan kamu di depan teman-temannya. Tapi jika doi belum menyatakan cinta dengan kamu atau doi tidak punya rencana masa depan bersama kamu maka sikapnya juga menjadi tanda doi tidak serius. Bahkan parahnya doi tidak hanya mempermainkan kamu tapi doi hanya mencari kesenangan sementara dengan kamu.

Jangan terjebak ya ladies.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...