Mau Hubungan Kamu Langgeng? Perhatikan saat Doi Butuh Perhatian! ini Caranya

Tanda Pacar Butuh Perhatian oleh SegiEmpatLadies, pastinya kamu mau kisah cinta kamu langgeng kan? Bahkan pastinya kamu juga ingin hubungan kamu dengan sang pacar berlanjut hingga ke pelaminan. Nah, ladies sebenarnya apa yang inginkan bisa jadi kenyataan, bahkan tidak sulit kok membuat si doi tidak berpaling ke wanita lain. Mau tahu rahasianya ladies? Yaitu dengan sikap dan perhatian kamu.

Nah, hayoo ngaku siapa yang sering jutek sama pacarnya? Siapa yang terlalu banyak ngatur sama pacarnya? Ladies, harus kamu sadari jika para pria sebenarnya tidak suka dengan sikap seperti itu. Karena pada dasarnya peran utama pria adalah untuk memimpin kamu. Jika kamu bersikap seperti itu, pacar kamu jauh lebih mudah berpaling ke lain hati. Lalu apakah kamu harus bersikap baik sama dia? Apakah kamu juga harus selalu perhatian sama dia? Ya tentu saja, itu yang namanya cinta bukan?

Tapi bagaimana jika pacar kamu orang yang cukup cuek atau bahkan sangat jaim? Tenang, pria juga butuh perhatian dari orang yang ia cintai. Kamu hanya harus membaca tanda pacar butuh perhatian. Seperti apa tandanya?

Selalu Memberikan Kejutan

Sebenarnya ada banyak hal seseorang menyampaikan apa yang ia butuhkan, termasuk saat pacar kamu butuh perhatian dari kamu. Apakah doi kerap kali memberikan kamu kejutan meski di hari itu bukan momen yang spesial untuk kalian berdua atau momen spesial kamu? jika ya, maka itu tanda jika dia membutuhkan perhatian dari kamu. Dia ingin memberitahukan jika dia sangat mencintai kamu dan dia ingin kamu memperhatikan itu.

Menatapmu dengan Penuh Perasaan

Saat bersama orang yang dicintai, kita pasti selalu ingin menatapnya. Nah, hal tersebut juga bisa jadi tanda dari pacar jika ia butuh perhatian dari kamu. Apalagi saat ia menatapmu dengan penuh perasaan sampai-sampai ia sendiri tidak berkedip.

Selalu Mencari Alasan untuk Bersamamu

Ladies, apakah belakangan ini si doi tiba-tiba semakin sering ingin bertemu dan menghabiskan waktu bersamamu? Jika ya, doi butuh perhatian kamu. Saat kamu bertanya padanya dia mungkin akan berdalih karena malu, tapi itu tanda yang jelas jika doi mencari perhatian kamu.

Memujimu di Media Sosial

Media sosial juga menjadi ajang untuk mengungkap semua hal bahagia, hal-hal berarti dan cinta. Nah, apakah beberapa waktu ini doi sering memujimu di akun jejaring sosialnya? Atau bahkan sering mengunggah foto kalian berdua sambil menyelipkan kata-kata romantis? Ladies, berikan dia perhatian, buat dia merasa kamu menghargainya, buat dia berarti dalam hidupmu karena dia butuh itu.

Nah, sudah tahu kan caranya ladies? semoga langgeng ya.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...