" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Si Dia Melakukan Cara ini? Itu Tandanya Kamu Harus Cari Pacar Baru

Bahagia rasanya memiliki orang yang mencintai kita, pastinya kamu juga merasakan itu dari pacarmu bukan? Apalagi kalau kamu memang sudah bertahun-tahun menantikannya.

Tanda Kamu Harus Cari Pacar Baru oleh SegiEmpatTapi seperti fakta kehidupan pada umumnya, kadang kita sendiri bisa terjebak dengan seseorang yang sebenarnya tidak pas untuk jadi pacar kita. Sayangnya meski kita cukup menyadarinya selalu ada rasa untuk terus mencoba dan berharap si dia akan jadi pasangan ideal. Hal tersebut karena kita kadang terlalu takut untuk menyianyiakan apa yang sudah ada.

Kondisi seperti ini sebenarnya sangat tidak boleh kamu biarkan berlarut-larut, karena bukannya bahagia kamu justru akan sering makan hati. Kalau pacar kamu melakukan beberapa tkamu di bawah ini itu tkamu kamu harus cari pacar baru.

Merahasiakan Hubungan Kalian

Kecuali kamu jadi selingkuhannya, setiap hubungan yang wajar pastinya tidak harus disembunyikan. Namun kalau pacar kamu justru selalu berusaha untuk menutup-nutupi hubungan Kamu, tidak pernah memperkenalkan kamu sebagai pacarnya apalagi tidak pernah memperlihatkan bukti cintanya secara terbuka sebaiknya kamu mulai berpikir kembali dengan hubungan kamu. Seseorang yang benar-benar tulus mencintaimu tentu tidak akan bersikap seperti itu. Kalau dia tidak tulus untuk apa kamu mempertahankan hubungan kalian?

Kamu yang Selalu Mengeluarkan Uang saat Kencan

Ada kalanya dalam hubungan pacaran, beberapa pasangan punya trik khusus untuk mengatur keuangan mereka. Ada yang memilih untuk saling bergantian mentraktir saat kencan atau mengumpulkan uang bersama. Tapi kalau selama kencan kalian kamu justru lebih sering mentraktirnya itu tandanya kalau sudah saatnya kamu mencari pacar baru yang lebih potensial. Kenapa? Di masa sekarang ini kamu pastinya tidak mau kehilangan semua hasil jerih payah kamu untuk orang yang belum tentu ada di masa depan kamu bukan?

Dia Bersikap “Control Freak”

Beberapa orang terlahir dengan kemauan untuk mengontrol semua hal atau yang boleh disebut “control freak” alias penggila kontrol. Kalau pacar kamu juga bersikap seperti ini sebaiknya kamu mulai berpikir untuk mencari pacar yang baru. Karena itu tandanya kalau kamu menjalin hubungan dengan orang yang tidak tepat, kalau kamu terus mempertahankannya hubungan kamu tidak akan sehat yang ada kamu justru akan sering makan hati.

Tidak Pernah Serius dengan Pekerjaannya

Di jaman sekarang di usia 20 tahun banyak orang yang sudah mulai meniti karir karena pastinya ia memikirkan masa depan yang lebih cerah. Tapi kalau pacar kamu justru lebih sibuk memanjakan dirinya di rumah sementara kamu sibuk dengan karir kamu, ini juga tanda kalau kamu sudah harus cari pacar baru. Kenapa? Karena dia tidak lebih dari seorang anak manja yang tidak mau berusaha, yang ada dia hanya ingin menunggu kamu membahagiakannya tanpa mau membantu meringankan beban kamu demi kebahagiaan kamu.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tips Berhenti Menjadi Sosok Wanita Drama Queen

Perjalanan hubungan asmara tentunya membuat seseorang berada dalam suatu kebahagiaan dan juga resiko akan segala hal yang dimungkinkan timbul dalam jalinan asmara yang terjalin...

3 Perayaan Kasih Sayang Bagi Jomblo Selain Hari Valentine

Setiap orang yang menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih tentunya akan menjadi sepakat bahwa tanggal 14 Februari merupakan hari cinta dan kasih sayang. Kenapa...

Cara Agar Anda dan Kekasih Tidak Perlu Boros Saat Valentine

Hari kaskih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari tentu akan menjadi momen perayaan yang sangat membahagiakan selain hari spesial lainnya bagi mereka yang...